Sukses

Felicya Angelista Umumkan Jenis Kelamin Anak yang Dikandungnya

Felicya Angelista menyampaikan kabar soal jenis kelamin anak pertamanya

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista tengah menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya. Istri Caesar Hito ini diketahui sedang mengandung tak lama setelah mereka menikah. 

Felicya Angelista dan Caesar Hito menyampaikan kabar soal jenis kelamin calon buah hati mereka. Hal itu terungkap dari unggahan Mieke Amalia di instagram. Mieke begitu dekat dengan Feli setelah perannya menjadi 'ibu' Felicya Angelista di sinetron Dunia Terbalik.

Wajah bahagia tampak terpancar dari Felicya Angelista dan Caesar Hito. Seperti apa potretnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Awalnya Felicya Angelista dan Caesar Hito berdiri di depan kue bertuliskan 'Oh baby'. Dari samping kue tersebut keluar boneka berwarna pink yang menandakan perempuan.

 

3 dari 4 halaman

Perempuan

Felicya Angelista dan Caesar Hito tampak terkejut. Keduanya tampak bahagia mengetahui calon anak mereka berjenis kelamin perempuan.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Mieke Amalia pun ikut bahagia. Dia pun mendoakan bayi yang sedang dikandung Felicya.

"It’s a GIRL !!!!! (sesuai feeling aku..) Selamat ya Feli & Hito.. semoga sehat” semuanya & lancar sampe lahiran nanti.. Ngga sabar nunggu bulan November nanti.. @felicyangelista_ @hitocaesar," tulis Mieke Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.