Sukses

6 Potret Resepsi Clerence Chyntia Audry dan Rio Alief Drummer NOAH, Digelar 7 Bulan Setelah Akad Nikah

Clerence Chyntia Audry resmi dipersunting Rio Alief, drummer additional band NOAH, 6 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Artis FTV Pintu BerkahClerence Chyntia Audry dan Rio Alief belum lama ini menggelar pesta pernikahan. Clerence dan Rio yang merupakan additional player Noah band, baru mengadakan resepsi pernikahan pada Sabtu (12/6/2021). Keduanya telah melangsungkan akad nikah pada 6 November 2020 lalu, dua pekan setelah ibunda Clerence meninggal dunia.

Clerence Chyntia Audry dan Rio Alief memilih melangsungkan resepsi pernikahan di kawasan Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat. Menikah di alam terbuka memang telah menjadi impian Clerence sejak masih berpacaran.

Ga mau di gedung, maunya outdoor, sedikit lebih jauh gapapa yang penting bisa dapetin suasana wedding yg selama ini aku impikan,” ujar Clerence seperti diceritakan sang suami dalam caption salah satu unggahan di Instagram Rio, Senin (14/6/2021) lalu.

Wajah Clerence Chyntia Audry tidak asing bagi pemirsa setia FTV Pintu Berkah, Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. Ia menjadi pemeran utama di lebih dari 70 judul FTV tayangan Indosiar. Sebut saja; Berkah Pengabdian Gadis Solehah Kepada BundaAku Dipaksa Nikah Oleh Ayahku Karena Uang, dan Demi Membahagiakan Wanita Lain Suamiku Menyakiti Istri Sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Profil Rio Alief

Sedangkan Rio Alief merupakan pria asal Banjarmasin yang telah menjadi drummer tambahan Noah, menggantikan Reza. Rio sempat mengikuti Noah yang menggelar Tur Dunia pada 2015 silam.

Berikut 6 foto momen bahagia di pesta pernikahan Clerence Chyntia Audry dan Rio Alief, diambil dari akun Instagram pribadi mereka.

 

 

3 dari 8 halaman

1. Kecupan Mesra di Kening

Jelang acara pesta pernikahan, tampak Rio mencium kening Clerence. Senyum semringah terpancar di wajah Clerence.

 

4 dari 8 halaman

2. Tatapan Penuh Makna

Di tengah hutan dan dikelilingi kerabat mereka, Clerence dan Rio saling menatap penuh arti. Pada unggahan ini, Clerence mengucapkan terima kasih pada Rio. “Terimakasih kasih sudah mewujudkan wedding impian aku… i love you husband,” tulisnya.

 

5 dari 8 halaman

3. Dukungan Saudara Kandung

Unggahan foto Clerence dan Rio bersama saudara Clerence memegangi payung, diisi caption manis oleh aktris kelahiran 18 Juni 1994 itu. “Terimakasih sudah membantu gue menerima keadaan dan sama sama menjadi kuat untuk saling menguatkan," tulis Clerence.

6 dari 8 halaman

4. Keanggunannya Dipuji Rekan Artis FTV

Clerence yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih terlihat bahagia, berbeda dengan kebanyakan peran yang ia lakoni di FTV. Sejumlah artis FTV seperti Fistriana Aldilla, Tiarra Permata dan Lisda Oktaviani pun memberikan pujian di kolom komentar.

 

 

7 dari 8 halaman

5. Bersama bridesmaids

Resepsi pernikahan Clerence dan Rio juga dihadiri sahabat Clerence sebagai bridesmaids. Terlihat ada empat perempuan sahabat Clerence memeluknya dengan suka cita. “I love you guys so much,” ungkapnya.

 

8 dari 8 halaman

6. Melempar Buket Bunga

Momen wajib dalam pesta pernikahan kekinian adalah melempar buket bunga. Tampak sejumlah tamu yang hadir berusaha menggapai bunga yang dilempar Rio dan Clerence. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.