Sukses

Tanta Ginting Umumkan Sembuh dari Covid-19

Setelah 15 hari menjalani isolasi mandiri, Tanta Ginting dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Tanta Ginting akhirnya sembuh dari Covid-19, setelah menjalani isolasi mandiri selama 15 hari. Kabar bahagia itu diumumkan pemilik nama lengkap Tanta Jorekenta Ginting melalui akun Instagramnya.

Kesembuhan bintang film Gundala ini diketahui setelah melewati serangkaian tes kesehatan yang dilakukannya.

"GOOD NEWS!!! Dari hasil test darah dan foto thorax kemarin, gw akhirnya, setelah 15 hari isoman, di nyatakan SEHAT...!!!" tulis Tanta Ginting di Instagramnya, Rabu (16/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Melalui unggahan yang sama Tanta Ginting tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak yang selama ini men-support dan mendoakannya. Apalagi karena terpapar Covid-19 mentalnya sempat terpuruk.

"Terima kasih semua atas doa dan supportnya, terutama di saat mental gw lagi down banget gara2 penyakit ini," tulis Tanta Ginting lagi.

3 dari 4 halaman

Semangat

Tanta Ginting juga memberikan semangat bagi orang-orang yang masih berjuang melawan Covid-19. Yakin bahwa virus tersebut kalah dan bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Untuk yang masih berjuang, semangat jangan biarkan covid ini menang. Kita pasti sembuh," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Taati Prokes

Aktor 39 tahun itu juga mengingatkan agar masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan, agar tak terpapar Covid-19 seperti dirinya. Apalagi saat ini kasus Covid-19 tengah meningkat di beberapa daerah di Tanah Air salah satunya Jakarta.

"Untuk yg masih sehat d luar sana, terus jaga kesehatan terutama mengikuti prokes, karena kasus covid semakin meningkat dan sangat mengkhawatirkan," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.