Cedera Rizky Billar Diobati Jelang Menikah, Terapis Sebut Kakinya Mengecil

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Jun 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 16:30 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Perbesar
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertunangan dengan Lesti Kejora, Rizky Billar mulai memperhatikan kesehatannya. Salah satunya terkait cedera serius yang pernah dialami di area kaki sekitar dua tahun lalu.

Rizky Billar meluangkan waktu ke Semarang demi bisa menjalani terapi khusus dengan seorang pakar bernama Arif Setiawan agar cedera di kaki segera sembuh.

Saat menangani Billar, Arif membeberkan fakta yang cukup mengkhawatirkan terkait cedera kaki sang aktor. Rupanya, jika dibiarkan lebih lama lagi, ukuran kaki kiri Billar bisa berubah.

Kaki Mengecil

Rizky Billar
Perbesar
Meskipun usianya masih terbilang mudah, namun laki-laki yang akrab disapa Billar ini mengaku sudah yakin dengan sosok Lesti untuk menjadi pendampingnya kelak. (Instagram/rizkybillar)

"Ini kaki sudah mulai mengecil, tadi kita sudah ukur. Yang ini (kanan) diameternya 48, yang ini (kiri) 46," jelas Arif Setiawan seperti disampaikannya melalui kanal YouTube arif setiawan Masase Cedera Olahraga, baru-baru ini.

 

Ikut Merasakan Sakit

Rizky Billar
Perbesar
Meskipun belum pasti kapan akan menikah, Rizky Billar sudah mengungkap keinginannya punya momongan. Berserah kepada Tuhan tentang jumlah anak yang akan dikaruniai untuknya kelak. (Instagram/rizkybillar)

Sang terapis mengaku turut merasakan sakit atas cedera Rizky Billar tak lama setelah memeriksa kondisi paha pasiennya. "Aduh, ya Allah sakit sekali ini," celetuk Arif sambil memeriksa kaki Billar.

 

Bisa Menjadi Masalah Besar

Saat terapis mulai memijat area paha Billar, pesinetron Cinta Nikita berteriak sekencang-kencangnya. Arif Setiawan juga mengatakan bahwa cedera Billar harus secepatnya diatasi.

"Pengin sehat? Sekarang rileks, supaya selesai," ceplos Arif.

"Ini kalau enggak diselesaikan, masalah besar," terangnya.

Keluar Air Mata

Rizky Billar menjerit hingga tak kuasa menahan air mata. Arif menyadarinya. Alhasil Billar menjadi bahan ledekan. "Mbak Lesti, Mas Rizky nangis ini," celetuk sang terapis memecahkan suasana.

Lanjutkan Membaca ↓