Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Unknown Episode 4: Identitas Rangga

Roh di dalam boneka menginginkan nyawa seorang yang ada di dalam kandungan. Sementara, identitas keluarga Rangga mulai terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki episode 4 Vidio original series Unknown, Andini (Nasya Marcella) masih berupaya mengumpulkan pecahan misteri yang tersimpan dalam delapan benda berkekuatan magis. Tak hanya itu, episode kali ini juga mengungkap identitas Rangga (Maxime Bouttier).

Sinopsis Unknown episode 4 diawali saat Andini kembali mendapat penglihatan dari salah satu benda magis. Kali ini sebuah boneka terkutuk. Dendam di masa lalu membuat roh di dalam boneka itu mengincar nyawa seorang bayi agar bisa terlahir kembali.

Pencarian Andini dan Rangga langsung tertuju pada nama "Kristina Wijaya", seorang wanita yang tengah hamil tua. Alexa, gadis kecil yang tinggal di depan rumah Kristina kerap bermain dengannya. Suatu ketika, Alexa mengunjungi Kristina dan membawa boneka yang baru ia beli dari pasar malam.

Roh boneka itu ternyata mengincar bayi yang ada di dalam kandungan Kristina. Di tempat lain, Andini dan Rangga berusaha mencari alamat rumah Kristina. Mampukah mereka menemukannya?

Serial Unknown kemudian berlanjut dengan cerita tentang identitas Rangga.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehidupan Rangga

Dalam episode ini, identitas Rangga juga mulai terungkap. Di awal episode penonton tahu bahwa Rangga adalah seorang jurnalis yang kerap membantu Andini mencari benda-benda terkutuk.

Namun siapa sangka, keluarga Rangga merupakan dalang di balik tewasnya keluarga Andini di masa lalu. Ya, Rangga adalah anak dari Jaka (Gary Iskak). Jaka lah orang yang menuduh ayah Andini melakukan praktik ilmu hitam.

Ia juga memprovokasi warga kampung untuk membakar rumah Andini. Rupanya, Jaka punya kepentingan di balik perbuatan kejinya itu. Seperti apa? Simak cerita lengkapnya dalam Unknown series episode 4 di layanan streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat Anda saksikan gratis. Vidio original series Unknown rencananya akan hadir sebanyak 8 episode dengan tayangan baru setiap Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.