Sukses

Disebut Sedang Hamil, Ini 6 Momen Mesra Sylvia Fully dan Kevin Andrean

Jalinan cinta pemain sinetron Sylvia Fully dan Kevin Andrean telah mencapai tahap yang serius.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan cinta pemain sinetron Sylvia Fully dan Kevin Andrean telah mencapai tahap yang serius. Pekan ini, Sylvia Fully lewat akun Instagram yang terverifikasi mengunggah sejumlah foto pesta perayaan yang melibatkan dirinya dan Kevin Andrean.

Diduga, acara yang dihadiri keluarga dan teman-temannya merupakan hari pernikahan artis Kevin Andrean dan Sylvia Fully. Kedekatan artis Sylvia Fully dan Kevin Andrean dimulai pada awal tahun 2019, ketika keduanya dipasangkan di sinetron Siluman Ular.

Aktris kelahiran 24 September 1988 ini memulai karier di dunia hiburan lewat ajang Miss Celebrity 2010 di SCTV, yang mengantarnya pada sebuah peran di Cinta Fitri Season 6 dan menjadi host infotainment Was Was.

Sementara Kevin Andrean dikenal lewat sejumlah sinetron harian, salah satunya Surga yang Kedua (2016) di SCTV, di mana ia adu akting dengan Nabila Syakieb dan Miller Khan. Dalam salah satu foto yang diunggah Sylvia Fully pada Selasa (15/06/2021), ia menuliskan tanggal 03-10-2020, yang ditengarai sebagai hari pernikahannya dengan Kevin Andrean.

Berikut foto kebersamaan Sylvia Fully dan Kevin Andrean yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedang Berbadan Dua?

Sylvia Fully pada Rabu (16/06/2021) mengunggah foto bersantai bareng Kevin di ruang terbuka. Pada kolom caption ia menulis “zoom zoom”, seolah memberi kode agar netizen melihat perutnya yang membuncit. Artis FTV dan co-host One Man Show Ramadan, Imel Putri Cahyati, seolah menegaskan hal ini. “Tetep aja kecil bumil ini,” tulis Imel mengomentari foto tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Momen Sakral Bareng Keluarga

Momen bahagia yang berlangsung pada 3 Oktober 2020 lalu dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Kevin Andrean tampak gagah memakai kemeja batik, sementara Sylvia Fully mengenakan kebaya modern. Bagi Sylvia, ini merupakan pernikahan yang kedua sementara Kevin sebelumnya berstatus lajang.

4 dari 7 halaman

3. Kompak memejamkan mata

Foto lain menunjukkan Sylvia Fully mengenakan dress berwarna putih dan Kevin memakai setelan jas. Aktor kelahiran 31 Desember 1992 ini tampak mencium kening Sylvia, dan keduanya kompak menutup mata.

5 dari 7 halaman

4. Berseragam Guru

Sylvia dan Kevin pernah mendapat peran kecil di film berjudul Di Bawah Umur. Dalam judul ini, keduanya berlakon sebagai guru SMA.

6 dari 7 halaman

5. Berjualan Kopi

Bisnis minuman kopi digeluti Kevin Andrean. Sylvia pun memberikan dukungan pada aktor yang bermain di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu dengan ikut berjualan di sebuah stand.

7 dari 7 halaman

6. Jadian di Tanggal Cantik

Tanggal 29 September 2019 (29/09/19) agaknya memiliki makna spesial dalam hubungan Kevin dan Sylvia. Foto lama yang diunggah Sylvia memperlihatkan keduanya berpelukan sambil tersenyum bahagia. “Hari yang Bahagia,” tulis Sylvia dalam momen yang terjadi 6 bulan setelah sinetron yang mempertemukan keduanya tamat. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.