Sukses

Larissa Chou Yakin Alvin Faiz Bertanggung Jawab Soal Nafkah Anak

Alvin Faiz diangap bertanggung jawab soal nafkah

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou dan Alvin Faiz kini tak lagi berstatus suami istri. Keduanya resmi bercerai setelah gugatan Larissa Chou dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021).

Meski telah berpisah, namun Larissa Chou yakin anak sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham tetap bertanggung jawab soal nafkah untuk anak semata wayang mereka.

"Alvin bertanggung jawab (soal nafkah),” ujar Rissa, begitu biasa disapa, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa barat, Rabu (16/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nominal Nafkah

Soal nominal nafkah yang akan diberikan Alvin, Rissa mengaku tidak mematoknya. Yang terpenting nafkah terus diberikan buat anaknya.

“Enggak ada, enggak ada (standar nominal nafkahnya)," katanya.

3 dari 4 halaman

Hal Asuh Anak

Larissa Chou juga tak mempermasalahkan harta gana gini selama lima tahun pernikahan mereka. Yang pasti Larissa ingin hak asuh anak jatuh ke tangannya.

"Cuma minta hak asuh anak aja," kata Larissa.

4 dari 4 halaman

Bebas Bertemu Anak

Larissa tidak akan melarang Alvin untuk bertemu dengan anaknya bila dirinya jadi pindah ke Bandung. Komunikasi akan tetap terjalin demi sang buah hati.

"Enggak, bisa kapan pun nggak ada batesan (bertemu anak)," tutur Larissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.