Sukses

6 Potret Si Cantik Andi Annisa, Pemeran Anjani di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani yang Selalu Disakiti

Andi Annisa Iasyah bermain dalam salah satu mega series Suara Hati Istri: Anjani di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Andi Annisa Iasyah didapuk sebagai pemeran utama dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, tayangan Indosiar yang hadir setiap hari pukul 18.00 WIB.  Berlakon sebagai Anjani, aktris Andi Annisa banyak mengeluarkan air mata lantaran terus disakiti Panji Saputra dan Andi Soraya, yang berperan sebagai suami dan ibu mertuanya. 

Dunia hiburan bukan hal yang baru bagi artis Andi Annisa Iasyah. Perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1994 ini mengawali karier dengan mengikuti ajang pemilihan model sampul sebuah majalah remaja pada tahun 2011. Pemeran Anna dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 tayangan SCTV ini juga pernah mengikuti pemilihan Abang None Jakarta pada tahun 2013.

Sebelum berperan sebagai Anjani, Andi Annisa Iasyah kerap bermain di FTV Suara Hati Istri di Indosiar yang diproduksi Mega Kreasi Films. Peran istri teraniaya sering ia dapatkan. Berbeda dengan karakternya di sejumlah FTV dan sinetron, di laman Instagramnya Andi Annisa merupakan sosok wanita modern masa kini.

Feeds laman Instagram miliknya terlihat estetik, merangkum kegiatan hariannya dengan busana yang selalu modis. Berikut 6 foto Andi Annisa yang terlihat anggun, diambil dari Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menikmati Salju di Belanda

Andi Annisa tampak ayu dalam balutan coat berwarna cokelat ketika pergi liburan musim dingin di benua Eropa. Di tengah udara dingin, pemain FTV Suara Hati Istri: Beratnya Hidup dengan Suami Posesif ini berpose dengan senyum tipis andalannya.

 

3 dari 7 halaman

Bersantai di Yogyakarta

Perempuan yang akrab disapa Icha ini juga menikmati liburan di sejumlah kota di Indonesia. Ketika berada di Yogyakarta, Andi Annisa duduk bersantai di sebuah vila. Ia mengenakan dress backless berwarna hitam.

 

4 dari 7 halaman

Bergaya di Bawah Terik Matahari

Memakai dress sabrina dan topi, perempuan yang gemar berolahraga Yoga ini tak ragu berpose di bawah matahari. Pemandangan indah dan sosok cantik Andi Annisa membuat foto ini enak dipandang.

5 dari 7 halaman

Lebih Stylish dengan Rambut Curly

Bandung juga menjadi destinasi yang dipilih Andi Annisa untuk berlibur sembari bekerja. Sambil memegang segelas kopi, pemain film Kapal Goyang Kapten ini menelusuri jalanan di ibu kota provinsi Jawa Barat itu.

6 dari 7 halaman

Di Antara Pencakar Langit

Mengawali karier sebagai model, tubuh semampai Andi Annisa terpampang di foto ini. Berpose di salah satu tempat nongkrong yang tengah populer di Jakarta, ia menyematkan caption memotivasi, “do good & good will come to you. that's my mantra.”

7 dari 7 halaman

Lebaran di Atas Genteng

Pose ini dilakukan Andi Annisa untuk mengenang kebiasaan masa kecilnya. Bermain di atas genteng menjadi kegiatan wajib Icha ketika merayakan Lebaran di rumah sang nenek. Siapa sangka wakil Sulawesi Selatan dalam ajang Miss Indonesia 2015 ini dulunya bocah tomboy.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.