Sukses

Geisha Kwak Gandeng Gitaris Rama Band Bawakan Lagu Panggung Sandiwara

Geisha Kwak juga belum lama ini telah menerbitkan mini album dengan lagu andalannya 'I Will Fly', selain itu, Geisha juga aktif dalam mengcover lagu-lagu seperti lagu dari Abiem Ngesti.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Geisha Kwak kembali meluncurkan karya baru untuk dunia musik Tanah Air. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Alvi, gitaris dari Rama Band.

Gesiha Kwak yang sebelumnya berhasil membawakan lagu Kugenggam Dunia milik Abiem Ngesti, kini kembali mengcover sebuah lagu lawas milik Nike Ardilla yang berjudul "Panggung Sandiwara".

"Iya sebentar lagi tayang cover lagu 'Panggung Sandiwara' bersama kak Alvi gitaris rama band," ujar Geisha saat ditemui di Coffe Graha Raya, Selasa (15/06/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Berkarya

Di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, Geisha Kwak tetap produktif dan terus memberikan karya-karya untuk para penggemarnya.

"Alhamdulillah bisa terus berkarya, agar dapat terus menghibur pecinta musik tanah air," Ujar Geisha.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Geisha berharap, karya terbarunya ini bisa semakin menambah kekayaan warna dalam industri musik Indonesia.

"Semoga pada suka ya, cover lagu baruku dan bisa memberi warna baru  bagi para penikmat musik panggung sandiwara," sambung Geisha.

 

4 dari 4 halaman

Album

Untuk diketahui, Geisha Kwak juga belum lama ini telah menerbitkan mini album dengan lagu andalannya 'I Will Fly' selain itu, Geisha juga aktif dalam mengcover lagu-lagu seperti lagu dari Abiem Ngesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.