Sukses

Ringgo Agus Rahman Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19

Ringgo Agus Rahman, tak sabar untuk kembali ke rumah bertemu istri dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia tengah dirasakan oleh Ringgo Agus Rahman, setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit, suami Sabai Morscheck dinyatakan sembuh. Dari hasil pemeriksaan, ia dinyatakan negatif Covid-19.

Kabar bahagia tersebut dibagikan bintang film Keluarga Cemara melalui video yang diunggah dalam Instagram Story-nya, Selasa (15/6/2021).

"Hallo teman-teman nama saya Ringgo, dan hari ini saya resmi menjadi penyintas Covid-19, karena saya sudah negatif," kata Ringgo Agus Rahman bahagia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menari Bahagia

Dalam unggahan berikutnya Ringgo Agus Rahman nampak menari-nari menunjukan kebahagiaannya setelah dinyatakan negatif Covid-19. Raut wajah bahagia sangat terlihat jelas lantaran ia akan kembali berkumpul dengan istri dan juga anaknya.

3 dari 4 halaman

Rindu Istri

Sebelumnya Ringgo Agus Rahman mengaku rindu dengan sang istri setelah beberapa hari dipisahkan. Kerinduan itu dituliskan Ringgo melalui unggahannya di Instagram terverifikasi miliknya, dan memajang foto dirinya bersama Sabai Morscheck.

"Ga nyangka sumpah ga nyangka... ternyata saya bisa loh kangen sama istri setelah berpisah lama gara2 sakit inihhh...," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Semangat Sembuh

Kerinduan Ringgo Agus Rahman, begitu besar kepada sang istri membuatnya semangat untuk sembuh. "Semangat ni bikin aku pulang paraaaaahhhhhh..... 😍😍😍😍😍😍," kata Ringgo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.