Sukses

NOAH Rilis Ulang Lagu yang Dipopulerkan Chrisye, Badai Pasti Berlalu

NOAH juga membuat video klip lagu Badai pasti Berlalu.

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH bakal merilis lagu bertajuk Badai Pasti Berlalu. NOAH juga akan membuat video klipnya dalam waktu dekat ini. 

Lagu Badai Pasti Berlalu memang tak asing lagi karena dibawakan penyanyi legendaris Chrisye. Lagu ini begitu membekas dan dikenal oleh penikmat musik Tanah Air.

Membawakan kembali lagu lawas yang pernah populer pada zamannya tentu membawa tantangan tersendiri bagi NOAH. Apalagi lagu tersebut sudah sangat akrab di telinga para pecinta musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teaser Video Klip

Rencananya, NOAH akan merilis lagu tersebut bersamaan dengan video klipnya pada tanggal 18 Juni nanti. Teaser-nya sendiri sudah dapat dinikmati di media sosial Tik Tok.

 

3 dari 5 halaman

Tiga Artis

Dalam cuplikan singkat itu, tampak tiga artis kenamaan Indonesia, Stefan William, Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito ikut ambil andil. Kualitas akting mereka memang sudah tidak perlu diragukan lagi sehingga membuat narasi lagunya tersampaikan dengan baik.

 

4 dari 5 halaman

Sinetron Dengan Judul Serupa

Lagu yang dibawakan oleh NOAH itu adalah soundtrack dari sinetron dengan judul serupa, Badai Pasti Berlalu. Sinetron produksi SinemArt ini ditayangkan perdana di SCTV pada tanggal 24 Mei 2021.

 

5 dari 5 halaman

Kisah

Sinetron Badai Pasti Berlalu mengisahkan tentang Sisca (Michelle Ziudith) yang pergi ke Labuan Bajo pasca diselingkuhi oleh kekasihnya. Di sana ia bertemu dengan sosok Helmi (Immanuel Caesar Hito) yang ingin membalaskan dendam untuk sang adik serta Leo (Stefan William), seorang mahasiswa kedokteran yang terpesona akan kecantikannya. 

Konflik dan kisah cinta yang indah tampak serasi dengan soundtrack Badai Pasti Berlalu dari NOAH. Bakal seperti apa video klipnya nanti? Stay tune terus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.