Sukses

Via Vallen Pacaran dengan Vokalis Band Papinka, Pamer Foto Gandengan Tangan di Pinggir Pantai

Teka-teki dengan siapa Via Vallen menjalin asmara terkuak.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki dengan siapa Via Vallen menjalin asmara terkuak. Pelantun lagu "Sayang" resmi memperkenalkan kekasihnya dengan cara yang romantis. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Via Vallen mengunggah foto bergandengan tangan dengan seorang pria di pinggir pantai.

"Mau nyebraang duluuu," tulis Via Vallen sebagai status teks unggahan foto terbarunya bersama pacar anyar di Instagram, Selasa (15/6/2021).

Pacar Via Vallen sukses membuat warganet penasaran. Meski begitu, banyak yang bisa menebak siapa pencuri hati pedangdut asal Sidoarjo ini. Pria tersebut adalah Chevra Yolandi, yang dikenal sebagai vokalis band Papinka.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Serupa

Melalui akun Instagram pribadinya, Chevra Yolandi mengunggah foto di lokasi yang sama dengan Via Vallen. Bedanya, ia membagikan foto saat Via Vallen bersandar di bahunya.

"Lagi nunggu angkutan laut” 😂," tulis Chevra Yolandi menyertai foto itu.

3 dari 4 halaman

Go Public

Kompak mengunggah foto serupa, banyak warganet yang menyebut keduanya kini sudah go public. Warganet ikut senang dengan hubungan yang dijalin Via Vallen dan Chevra Yolandi.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet menyampaikan ucapan selamat kepada Via Vallen dan Chevra Yolandi yang resmi memublikasikan jalinan cinta mereka.

"Anak orang jangan di kecewain ya 😂😂," pinta akun @yeti_vyanisty_rembang yang ditujukan terhadap Chevra Yolandi.

"Aq hafal kok meskipun dr belakang 😜🤣," akun @vyanisty2021 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.