Maia Estianty Kenang Momen Terberat Pasca Bercerai dengan Ahmad Dhani

Oleh Surya Hadiansyah pada 16 Jun 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 13:00 WIB
[Bintang] Ahmad Dhani
Perbesar
El Rumi, Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Maia Estianty. (Instagram/elelrumi)

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty membagikan kisah tentang momen-momen terberat dalam hidupnya. Salah satunya adalah momen setelah ia berpisah dengan Ahmad Dhani.

Kala itu, Maia Estianty begitu kesulitan untuk bertemu ketiga anaknya yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Seperti diketahui, hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sempat tidak baik setelah perceraian.

Wanita yang saat ini menjadi istri Irwan Mussry itu masih ingat betul bagaimana perjuangannya kala itu untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya. Dan itu juga menjadi momen terberat dalam hidupnya.

 

Terberat

Kemesraan Al Ghazali dengan Bundanya, Maia Estianty
Perbesar
Al Ghazali dan Maia Estianty. (Liputan6.com/IG/@alghazali7)

"Momen (paling berat) itu waktu Al Ghazali tiup lilin, aduh aku sampai hari ini nggak mau lihat itu lagi, sedih gitu lho," kata Maia Estianty dalam tayangan di YouTube The Sungkars Family.

 

Drama Lompat Pagar

FOTO: Momen Kebersamaan Maia Estianty dengan Al, El dan Dul
Perbesar
Maia Estianty dan Ketiga Anak-Anaknya (Liputan6.com/IG/maiaestiantyreal)

Maia Estianty menceritakan perjuangannya untuk bisa hadir di perayaan ulangtahun Al saat itu yang tak mudah. Malahan ia harus terlibat drama untuk menghadiri ulang tahun Al.

"Karena perjuangan untuk ulang tahun anakku itu, aku harus lompat pagar dulu. Itu harus ada drama lah, drama yang keras gitu, sampai kasusnya ke kepolisian. Itu momennya sangat dramatik banget, sampai hari ini nggak mau lihat tayangannya sendiri," jelasnya.

 

Berarti

Maia Estianty
Perbesar
Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry dan ketiga anak-anaknya, Al, El dan Dul. (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/BpinK1il6fn/?hl=en&taken-by=maiaestiantyreal/Putu Elmira)

Pasalnya, kehadiran ketiga anak-anaknya itu sangat berarti bagi Maia Estianty. Ia tidak bisa membayangkan jika sampai saat ini Maia Estianty tidak dapat bertemu dengan anak-anaknya.

"Buat aku, mereka (anak-anak) berarti banget. Bayangkan aku tidak ada mereka, garing banget hidup aku," tutup Maia Estianty.

Lanjutkan Membaca ↓