Sukses

6 Model Rambut Heboh Jirayut dari Bentuk Kue Semprong Hingga Kuping Gajah, Dijuluki Penerus Nassar

Jirayut salah satu selebritas modis yang dikenal kerap berganti gaya dan warna rambut. Berikut enam di antaranya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Jirayut Afisan gemar bereksperimen terhadap gaya rambutnya. Hal ini ditunjukkan Jirayut saat menjadi host program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. Dalam setiap episode LIDA, saban malam, Jirayut yang asal Thailand ini tampil dengan model rambut berbeda-beda. Penampilannya membuat fans dan rekan artis gemas.

Sejak menjadi kontestan D Academy Asia pada 2017, Jirayut mendapat tempat di hati netizen Indonesia. Sejumlah single dangdut telah dirilisnya. Bidang akting pun digeluti Jirayut. Ia kerap bermain di FTV Pintu Berkah Indosiar produksi Mega Kreasi Films. Judul Pintu Berkah yang pernah ia bintangi di antaranya Tukang Servis AC Yang Bermimpi Untuk Bisa Kuliah dan Pemuda Saleh Penjual Air Zam-Zam Yang Rajin Beramal.

Beberapa model rambut Jirayut trendi bak artis K-pop. Namun lebih banyak yang terlihat heboh, bahkan nyeleneh. Pelantun “Jambret Cinta” memberi nama yang lucu untuk model rambutnya yang unik.

Yuk, lihat gaya rambut Jirayut yang lain dari yang lain sebagaimana diunggah di akun Instagram terverifikasi @jirayutdaa4official. Saking modisnya, ia disebut penerus Nassar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mangkok Mie

Jirayut tampil dengan rambut dibentuk tebal ke atas menyerupai mangkok. Hal ini membuatnya diusili pengisi LIDA 2021 lainnya. Presenter Irfan Hakim tampak memegang sumpit dan mi.

Soimah dan Rara LIDA yang juga hadir di studio Indosiar menunjukkan ekspresi kaget, sementara Jirayut terlihat pasrah.

 

3 dari 7 halaman

2. Kue Semprong

Tampil dengan rambut keriting rol, Jirayut memberikan nama model rambutnya kue semprong. “Gaya rambut versi kue semprong  Liat foto ke-2 yah mirip ga?” tulisnya.

Pada kolom komentar, Hari LIDA memiliki pendapat berbeda untuk gaya rambut Jirayut yang ini. “Berasa liat risol dah,” cuitnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Kuping Gajah

Rambut Jirayut terlihat dibentuk tebal ke atas namun dibelah dua. Pria kelahiran 24 Februari 2021 ini pun bingung sendiri menamai model rambutnya. “Kelawar atau kuncing bisa jadi telinga gajah,” tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Kupu-kupu

Selebriti Tiktok Terkiss versi Kiss Awards 2020 ini memasang beberapa hiasan berbentuk kupu-kupu berwarna-warni di rambutnya. “Kupu kupu aja petah masa kamu ga,” tulis Jirayut berusaha menggombal.

Putri DA4 justru gemas karena Jirayut salah tulis dan mengoreksinya di kolom komentar. “Betah nakkkkkk betahhhhhhh,” tulis Putri.

 

6 dari 7 halaman

5. Janur Melengkung

Janur kuning yang lazim dipakai untuk acara pernikahan, menjadi inspirasi Jirayut untuk bentuk rambutnya. “Ini rambut Request dari @awanpotret17. Coba liat foto ke 2 atur deh,” tulis Jirayut.

Faul LIDA ikut nimbrung dengan memberi komentar, “Tapi sebelum janur kuning melengkung masih milik bersama kan?”

 

7 dari 7 halaman

6. Penerus Nassar

Sama-sama gemar bereksperimen gaya rambut, Jirayut belum lama ini mengunggah foto saat Nassar hendak memegang rambutnya model jambul, mirip dengan Nassar.

Netizen pun menganggap Jirayut sebagai penerus pelantun "Seperti Mati Lampu" itu. “Best penerus king nasar ya dek,” tulis pemilik akun budhewiek.

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.