Sukses

Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari Nikmati Kenyamanan Sarung Bantal Mulsk Beauty

Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari mempercayakan sarung bantalnya dengan Mulberry Mulsk Beauty.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan sarung bantal yang nyaman menjadi impian setiap orang. Hal itu juga yang dirasakan oleh Nagita Slavina. Nagita mempercayakan sarung bantalnya dengan Mulberry Mulsk Beauty. 

Nagita Slavina yang hadir dalam launching ini sangat terbantu dengan kehadiran Mulsk Beauty karena bisa membuat tidur kita nyenyak dan mengandung anti aging.

“Mulsk Beauty bukan skincare tapi sarung bantal yang terbuat dari sutra 100% melalui satu proses. Dan mengandung anti aging yang membuat tidur kita nyenyak dan mampu mempertahankan kelembapan kulit dan rambut sehingga kita tetap dapat berpenampilan cantik," ujar Nagita Slavina saat peluncuran sarung bantal Mulberry Mulsk Beauty baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kulit Wajah

Menggunakan sarung bantal dari bahan sutra dipercaya mampu membuat kulit wajah lebih halus. Selain itu juga mencegah munculnya jerawat serta kerut-kerut penuaan pada kulit. Sedangkan manfaat untuk rambut, menggunakan sarung bantal dari bahan sutra menghindari rambut kusut serta kering. 

“Kulit Anda tidak bisa bergesekan dengan katun seperti pada sutra, jadi sarung bantal katun benar-benar dapat membuat kerutan pada wajah anda karena daya tarik dan gesekan yang konstan,” kata Shandy Purnamasari saat launching Sarung Bantal Sutra Mulberry Mulsk Beauty di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Minggu (13/6/2021)

 

3 dari 4 halaman

Kecantikan Kulit

Ditambah lagi, salah satu untuk menjaga kecantikan kulit wajah adalah dengan menggunakan sarung bantal berbahan sutra. Sedangkan jika kita menggunakan sarung bantal berbahan poliester akan menyerap kelembapan kulitmu di malam hari.  

“Menggunakan sarung bantal sutra dapat menjaga kecantikan kulit wajah, namun sutra yang di gunakan harus 100% sehingga benar-benar membantu mempertahankan kelembapan di rambut dan kulit Anda," ujar Shandy.

 

4 dari 4 halaman

Kualitas

Menurut Shandy Mulberry Mulsk Beauty, menggabungkan kualitas dengan harga yang terjangkau. Bahkan kita bisa mendapatkan keduanya.  

"Mulberry Mulsk Beauty, terbuat dari 100% benang sutra dari ulat sutera yang diberi makan mulberry. Dan melalui proses laboraturium penelitian tekstil untuk menguji bahan, sehingga menghasilkan bahan berdaya tahan serta kelembutan untuk kesehatan kulit. Sehingga kami dapat menggabungkan kualitas serta harga yang terjangkau," terangnya.

dr. Kardiana Purnama Dewi .Sp.KK yang juga dosen Fakultas Kedokteran Unika Atmajaya mengatakan Di Indonesia, mulberry lebih dikenal sebutan buah murbei. Ini merupakan salah satu buah yang bisa diandalkan untuk merawat kulit. Semua nutrisi di dalam mulberry, berupa Vitamin A, Vitamin E, dan komponen karotenoid, berkerjasama untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit untuk menghasilkan kulit yang halus dan cerah alami.

"Mulberry mampu mencegah tanda-tanda penuaan. Kaya akan antioksidan membuat mulberry bisa berperan sebagai anti-aging.

Membuat wajah tampak bersih dan cerah. mulberry mampu memudarkan bintik hitam dan noda di kulit. Meremajakan kulit. Mulberry membuat sintesis melanin menjadi lebih mudah sehingga kulit menjadi lebih bersih dan cerah," papar dr. Kardiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.