Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Alya Mengelak Tapi Pasha Punya Bukti CCTV, Episode Selasa 16 Juni 2021 Sore

Saksikan Buku Harian Seorang Istri kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri tayang malam ini. Semua lagi makan malam hasil masakan Dina. Ternyata hasil masakannya enak. Dina juga masak buat Nana dan Livia dan jelaskan kandungan gizinya.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Pasha datangi Alya dan confront alya soal kejadian di supermarket. Awalnya Alya mengelak tapi Pasha sudah liat CCTV.

Pasha peringatkan Alya, jika Akya macam-macam sama Dina, dia akan bikin Alya di pecat dari Buwana. Alya marah dan menuduh Pasha suka sama Dina.

Sementara itu Dina lagi olahraga pagi di depan rumah. Nana keluar hirup udara pagi. Nana tersenyum melihat Dina berolahraga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk Banget

Nana masuk kamar dan Dewa lagi terima telpon dari salah satu direksi. Dewa bilang hari ini ada meeting direksi. Jadi dia mau ke kantor.

Kevin mau ketemu Alya hari ini buat bicarakan rencana balas dendam ke Dewa. Alya bilang hari ini jadwalnya sibuk banget.  Kevin jadi marah.

 

3 dari 5 halaman

Antarkan ke Kantor

Dina masuk kamar Farah. Dan Farah minta Dina buatkan makan siang buat Dewa dan tolong antarkan ke kantor.

Sementara itu Nana sudah makan. Tapi dia masih lapar. Dia pengen jajanan. Lula dan Pasha jadi bingung Nana mau beli apa karena berubah-ubah.

 

4 dari 5 halaman

Gerobak Jajanan

Di depan rumah Farah udah ada beberapa gerobak jajanan. Nana nampak kesenengan. Livia keluar dan dia teriak kesenengan juga.

Dewa marah besar dan minta semua tukang gerobak pergi. Pasha berushaa halangi, minta Dewa jangan seperti itu. Karena Nana lagi ngidam.

 

5 dari 5 halaman

Penuh Ide

Dewa jadi geram juga sama Pasha. Bilang, dia suaminya dia tahu yang terbaik buat Nana!!

Farah intip dan senang sekali lihat Dewa dan menantunya, Nana berantem. Farah menatap sambil senyum penuh ide.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini