Sukses

Haykal Kamil Juga Positif Covid-19, Alami Sesak karena Asma

Haykal Kamil menyampaikan kondisi terkini usai terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua anak Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo dinyatakan positif Covid-19. Rupanya, adik Zaskia, Haykal Kamil juga mengalami sakit serupa.

Jika anak-anak Hanung Bramantyo ini baru dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (13/6/2021) kemarin, Haykal Kamil sudah lebih dulu. Ini disampaikannya lewat Instagram pribadinya.

"It's been a while, mau menginformasikan bahwa gw positif Covid-19. Kondisi saat ini Alhamdulillah stabli, jadi bisa isolasi mandiri. Sudah bergejala dari sebelas hari lalu, tapi baru dapat kepastian senin minggu lalu," tulis suami Tantri Namirah, Selasa (15/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asma

Saat awal sakit, Haykal Kamil mengalami gejala yang cukup berat lantaran memiliki penyakit penyerta, yaitu asma. Namun perlahan kondisinya membaik.

"Dengan punya riwayat asma, awalnya sesek nafas cukup parah namun sembuh seiring berjalan waktu. Sampai sekarang masih anosmia, jadi makan apapun masih rada hambar," tuturnya lagi.

3 dari 4 halaman

Nikmat Sehat

Kondisi ini membuat Haykal Kamil menyadari betapa berharganya nikmat kesehatan.

"Jadi inget selama ini kurang bersyukur, ketika nikmat-Nya di cabut sedikit saja langsung baru sadar. Ya Tuhan ampuni kami yang banyak khilaf ini. Jaga kesehatan ya semua," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan-rekan dan keluarga pun mendoakan kesembuhan Haykal Kamil

"Kal cepet sembuhhh yaaa. biar bisa cepet berkumpul sama keluarga lagii," kata leonagustine.

"Bismillah paman," tulis Zaskia Adya Mecca.

"Sehattt bang sembuhh yaaaa," tambah Marsha Natika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.