Sukses

Lucky Alamsyah Sampaikan Permohonan Maaf Atas Unggahannya Soal Roy Suryo

Terkait unggahan Instagram Story-nya yang mendadak ramai dan viral soal Roy Suryo, Lucky Alamsyah menyampaikan permohonan maaf apabila hal itu menyebabkan kegaduhan dan ketidaknyamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Alamsyah menggelar konferensi pers terkait laporan yang dilayangkan Roy Suryo. Seperti diketahui, masalah ini bermula dari insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan milik Roy Suryo dan Lucky Alamsyah.

Setelah tidak menemui titik temu dalam penyelesaian masalah kecelakaan lalu lintas itu, Lucky Alamsyah membagikan sebuah unggahan di Instagram Story terkait kejadian yang baru saja dialaminya. Tidak butuh waktu lama, unggahan tersebut kemudian viral di media sosial.

Sementara, pakar telematika merasa bahwa unggahan Lucky Alamsyah itu terdapat unsur fitnah dan pencemaran nama baik. Oleh karenanya, ia kemudian melaporkan Lucky Alamsyah ke pihak kepolisian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

Terkait unggahan Instagram Story-nya yang mendadak ramai dan viral itu, Lucky Alamsyah menyampaikan permohonan maaf apabila hal itu menyebabkan kegaduhan dan ketidaknyamanan.

"Sekiranya yang di Instagram saya menimbulkan kegaduhan dan keramaian, pada kesempatan ini izinkan saya untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat indonesia, para pembaca media, mudah-mudahan permintaan maaf ini bisa menuju ke arah yang lebih baik. Bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi. Terima kasih," kata Lucky Alamsyah pada Selasa (15/6/2021).

 

3 dari 4 halaman

Terkait Unggahan

Lebih lanjut, Lucky Alamsyah menekankan bahwa permintaan maaf ini berkaitan dengan unggahannya di Instagram, bukan perkara insiden kecelakaan yang melibatkan Roy Suryo.

"Saya minta maaf karena berhubungan dengan kegaduhan yang terjadi setelah saya upload di Instagram. Mungkin kegaduhan itu begitu cepat sekali, mudah-mudahan ini tidak ada sesuatu yang lebih mengarah ke mana-mana," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Proses Hukum

Terkait dengan proses hukum yang sedang berjalan, Lucky Alamsyah menyatakan siap menjalaninya. Ia menyerahkan masalah ini kepada pihak yang berwenang.

"Jadi pada kesempatan ini saya minta maaf untuk kegaduhan dari Instagram Story yang saya buat. Mengenai benar atau salahnya, biarkan proses hukum yang menentukan. Saya minta maaf karena Instagram saya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.