Sukses

Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit karena Demam

Bunga Zainal mengalami tidak enak pada perutnya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Bunga Zainal mengeluh sakit. Dirinya langsung dilarikan ke Rumah Sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk. Bunga pun terpaksa menjalani perawatan di RS. 

Usai menjalani pemeriksaan, Bunga Zainal menegaskan bahwa penyakit yang diidapnya bukanlah Covid-19. Kabar tersebut diumumkan Bunga Zainal melalui unggahan di stories akun Instagram-nya.

“Banyak yang tanya sakit apa? Puji tuhan aku bukan covid-19, untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat makanan," kata Bunga Zainal seperti dilihat di Insta storiesnya, Selasa, (15/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demam

Diakui oleh Bunga, kondisinya saat ini mengalami sakit di bagian perut. Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa tubuhnya mengalami demam beberapa kali dan merasakan mual. 

 

3 dari 4 halaman

Sakit Perut

“Sejauh ini kondisinya masih sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan," ucap Bunga.

 

4 dari 4 halaman

Perawatan

Setelah dibawa ke rumah sakit, Bunga langsung mendapatkan perawatan dari dokter. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan juga keluarga yang telah memberikan perhatian besar dan mendoakan pemulihan kesehatannya. 

“Thank you buat doa dan perhatiannya teman-teman," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.