Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit karena Demam

Oleh Aditia Saputra pada 15 Jun 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 15 Jun 2021, 14:30 WIB
[Fimela] Bunga Zainal A1
Perbesar
Foto Eksklusif Bunga Zainal. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajrii/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Bunga Zainal mengeluh sakit. Dirinya langsung dilarikan ke Rumah Sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk. Bunga pun terpaksa menjalani perawatan di RS. 

Usai menjalani pemeriksaan, Bunga Zainal menegaskan bahwa penyakit yang diidapnya bukanlah Covid-19. Kabar tersebut diumumkan Bunga Zainal melalui unggahan di stories akun Instagram-nya.

“Banyak yang tanya sakit apa? Puji tuhan aku bukan covid-19, untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat makanan," kata Bunga Zainal seperti dilihat di Insta storiesnya, Selasa, (15/6/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Demam

Bunga Zainal alami sakit
Perbesar
Bunga Zainal alami sakit

Diakui oleh Bunga, kondisinya saat ini mengalami sakit di bagian perut. Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa tubuhnya mengalami demam beberapa kali dan merasakan mual. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sakit Perut

[Fimela] Bunga Zainal
Perbesar
Di masa pandemi seperti sekarang ini memang banyak mengubah kegiatan banyak orang. Termasuk Bunga Zainal yang berprofesi sebagai aktris. Ia mengaku sudah merindukan lokasi syuting lantaran selama beberapa bulan belakangan mengurangi kegiatan syutingnya. (Instagram/bungazainal05)

“Sejauh ini kondisinya masih sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan," ucap Bunga.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perawatan

Setelah dibawa ke rumah sakit, Bunga langsung mendapatkan perawatan dari dokter. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan juga keluarga yang telah memberikan perhatian besar dan mendoakan pemulihan kesehatannya. 

“Thank you buat doa dan perhatiannya teman-teman," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya