Sukses

Positif Covid-19, Bunga Citra Lestari Jalani Isolasi Mandiri dan Janji Bakal Pulih Secepatnya

Bunga Citra Lestari atau karib disapa BCL mengumumkan terpapar virus corona.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL mengumumkan bahwa dia terinfeksi Covid-19. Hal ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (13/6/2021) malam.

Lewat akun Instagram itu pula, istri almarhum Ashraf Sinclair ini mengungkap prosedur penyembuhan yang dijalaninya setelah terpapar virus Covid-19.

"Baru dapat hasil tes hari ini dan dinyatakan positif virus corona. Aku sedang karantina mandiri dan insya Allah akan pulih secepatnya," tulis ibunda Noah Sincalir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Menjaga

Dengan pengalamannya ini, BCL meminta masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga diri sendiri dan tentunya orang-orang terdekat.

"Kumohon jaga dirimu dan orang-orang yang kau cintai. Bangun imunitas dan anggap hal ini penting.. Aku akan menemui kalian secepatnya," BCL mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Dukungan dari Sahabat

Bunga Citra Lestari pun mendapat doa dan dukungan dari rekan-rekan selebritas. Mereka berharap pelantun lagu "Sunny" ini segera kembali sehat seperti sedia kala.

4 dari 4 halaman

Respons

"Semangaaaat Ungeee, and may u stay fit n well soon," tulis Ayu Dewi di kolom komentar.

"Stay strong and get well soon @bclsinclair," kata Hamish Daud.

"Yaampun nge cpt sembuh ya," Titi Kamal menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.