Sukses

Podcast Kata Dochi Bahas Cerita Perjalanan Co-Founder Rich Music Online

Cerita perjalanan co-founder Rich Music Online diceritakan melalui Podcast Kata Dochi.

Liputan6.com, Jakarta - Podcast Kata Dochi episode kali ini, Dochi ngobrol-ngobrol bareng Co-Founder dari Rich Music Online sambil mengulik pengalaman selama menjadi Co-Founder.

Ada Mochamad Andika Agustiansyah yang merupakan Co-Founder dari Rich Music Online. Reach & Rich Records merupakan sebuah nama records yang dibentuk oleh Rocket Rockers. Reach & Rich sudah ada dari tahun 2008.

Pada kesempatan ini, Dika menceritakan bagaimana proses dirinya sampai sekarang bisa menjadi Co-founder dari Rich Music Online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal Luar Dalam

“Gue bener-bener dari awal banget, dalam artian gue berprinsip gue harus kenal luar dalamnya, meskipun gue ga terobsesi untuk jadi manajer,” ucap Dika.

Dika juga mengatakan, “Etika itu yang harus dijaga tapi urusan kerja itu kontribusi yang dinilai.”

 

3 dari 4 halaman

Banyak Belajar

Dika pun belajar banyak dan mungkin dirinya bisa memberikan insight untuk kemajuan Rocket Rockers sampai akhirnya tidak hanya Rocket Rockers tapi lewat Reach & Rich dan semua turunannya ini.

 

4 dari 4 halaman

Pembagian Deskjob

Dochi memberikan pertanyaan, “Kalau dari Reach & Rich Management sendiri ada berapa orang?”

Dika menjawab, “Kalo secara pembagian jobdesk, total ada 12 orang mengerjakan semua yang dijalankan baik itu untuk digital, finance, dan lain-lainnya. Itu juga bertahap, gue awalnya sendiri dulu.”

Masih penasaran bagaimana cerita perjalanan Dika melalui semua prosesnya? Cerita selengkapnya ada di Radio Plus, bagian dari RCTI+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.