Podcast Kata Dochi Bahas Cerita Perjalanan Co-Founder Rich Music Online

Oleh Hernowo Anggie pada 14 Jun 2021, 15:13 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 22:02 WIB
Podcast Kata Dochi
Perbesar
Podcast Kata Dochi. (IST)

Liputan6.com, Jakarta - Podcast Kata Dochi episode kali ini, Dochi ngobrol-ngobrol bareng Co-Founder dari Rich Music Online sambil mengulik pengalaman selama menjadi Co-Founder.

Ada Mochamad Andika Agustiansyah yang merupakan Co-Founder dari Rich Music Online. Reach & Rich Records merupakan sebuah nama records yang dibentuk oleh Rocket Rockers. Reach & Rich sudah ada dari tahun 2008.

Pada kesempatan ini, Dika menceritakan bagaimana proses dirinya sampai sekarang bisa menjadi Co-founder dari Rich Music Online.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kenal Luar Dalam

Podcast Kata Dochi
Perbesar
Podcast Kata Dochi (IST)

“Gue bener-bener dari awal banget, dalam artian gue berprinsip gue harus kenal luar dalamnya, meskipun gue ga terobsesi untuk jadi manajer,” ucap Dika.

Dika juga mengatakan, “Etika itu yang harus dijaga tapi urusan kerja itu kontribusi yang dinilai.”

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Banyak Belajar

Dika pun belajar banyak dan mungkin dirinya bisa memberikan insight untuk kemajuan Rocket Rockers sampai akhirnya tidak hanya Rocket Rockers tapi lewat Reach & Rich dan semua turunannya ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pembagian Deskjob

Dochi memberikan pertanyaan, “Kalau dari Reach & Rich Management sendiri ada berapa orang?”

Dika menjawab, “Kalo secara pembagian jobdesk, total ada 12 orang mengerjakan semua yang dijalankan baik itu untuk digital, finance, dan lain-lainnya. Itu juga bertahap, gue awalnya sendiri dulu.”

Masih penasaran bagaimana cerita perjalanan Dika melalui semua prosesnya? Cerita selengkapnya ada di Radio Plus, bagian dari RCTI+.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya