Kisah Cinta Lama Ahmad Dhani dan Wawan Eks Dewa 19 dengan Wanita yang Sama

Oleh Aditia Saputra pada 15 Jun 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 15 Jun 2021, 16:00 WIB
6 Potret Transformasi Ahmad Dhani yang Kini Genap Berusia 48 Tahun
Perbesar
Penampilan dulu hingga kini Ahmad Dhani yang selalu ikonik. (Sumber: Instagram/@ahmaddhaniofficial/@ahmaddhaniprast)

Liputan6.com, Jakarta Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani dan sahabatnya Wawan Juniarso diketahui pernah berpacaran dengan wanita yang sama. Wawan yang juga pernah menjadi drummer Dewa 19 memang sempat satu sekolah dengan Ahmad Dhani. 

Ahmad Dhani dan Wawan Juniarso sudah kenal sejak duduk di bangku sekolah di Surabaya. Keduanya bersekolah di SMP dan SMA yang sama. Ada satu cerita unik, saat Ahmad Dhani dan Wawan sempat terlibat cinta monyet dengan perempuan yang sama.

Wanita yang pernah menjadi kekasih mereka adalah Pungky Sukmawati. Seperti apa cerita menarik antara mereka bertiga? Berikut ceritanya seperti dilansir channel youtube Wawan Juniarso.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Potret Pungky Sukmawati

Wawan Juniarso dan Pungky Sukmawati
Perbesar
Wawan Juniarso dan Pungky Sukmawati

Pungky Sukmawati sempat menjadi pacar Ahmad Dhani saat masih di bangku kelas 2 SMP. Setelah putus, Pungky Sukmawati menjadi pacar Wawan saat kelas 3 SMP.

“Kelas 2 pacaran sama Dhani. Setelah putus sama Dhani terus sama kamu Wan. Waktu itu kenapa ya, mungkin bapakmu sama bapakku kenal kali ya," kata Pungky kepada Wawan sembari tertawa.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cemburu

Potret Terbaru Wawan Juniarso Mantan Drummer Dewa 19
Perbesar
Potret Terbaru Wawan Juniarso Mantan Drummer Dewa 19 (sumber:Instagram/wa2n_juniarso)

Tak cuma satu sekolah di bangku SMP, Ahmad Dhani, Wawan dan juga Pungky satu sekolah di bangku SMA di Kota Pahlawan. Ahmad Dhani sempat cemburu dengan Wawan.

"Tapi waktu itu lucu pas aku sama kamu, itu kan waktu perpisahan di Bali. Waktu itu aku kan sama kamu ya. Dhani itu menganggap kamu itu enggak pantes sama aku, katanya gitu. Akhirnya berantem kan kamu, ya kan dia jelous kan. Dia bilang ngapain sih sama Wawan, terus kamu yang bete," kenang Pungky.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Didatangi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani sempat mendatangi Pungky dan Wawan saat perjalanan di kereta. Ahmad Dhani menyebut bahwa Wawan tak pantas untuk Pungky.

"Disamperin waktu di kereta kan. Dhani nyamperin kita. Terus dia duduk di depannya kita. Kayaknya kamu enggak pantes sama Wawan. Tapi kamu kan orangnya baik ya, jadi kamu diem aja," pungkas Pungky lantas tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya