Sukses

Kisah Cinta Lama Ahmad Dhani dan Wawan Eks Dewa 19 dengan Wanita yang Sama

Ahmad Dhani dan Wawan eks Dewa 19 pernah memiliki kekasih yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani dan sahabatnya Wawan Juniarso diketahui pernah berpacaran dengan wanita yang sama. Wawan yang juga pernah menjadi drummer Dewa 19 memang sempat satu sekolah dengan Ahmad Dhani. 

Ahmad Dhani dan Wawan Juniarso sudah kenal sejak duduk di bangku sekolah di Surabaya. Keduanya bersekolah di SMP dan SMA yang sama. Ada satu cerita unik, saat Ahmad Dhani dan Wawan sempat terlibat cinta monyet dengan perempuan yang sama.

Wanita yang pernah menjadi kekasih mereka adalah Pungky Sukmawati. Seperti apa cerita menarik antara mereka bertiga? Berikut ceritanya seperti dilansir channel youtube Wawan Juniarso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Pungky Sukmawati

Pungky Sukmawati sempat menjadi pacar Ahmad Dhani saat masih di bangku kelas 2 SMP. Setelah putus, Pungky Sukmawati menjadi pacar Wawan saat kelas 3 SMP.

“Kelas 2 pacaran sama Dhani. Setelah putus sama Dhani terus sama kamu Wan. Waktu itu kenapa ya, mungkin bapakmu sama bapakku kenal kali ya," kata Pungky kepada Wawan sembari tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Cemburu

Tak cuma satu sekolah di bangku SMP, Ahmad Dhani, Wawan dan juga Pungky satu sekolah di bangku SMA di Kota Pahlawan. Ahmad Dhani sempat cemburu dengan Wawan.

"Tapi waktu itu lucu pas aku sama kamu, itu kan waktu perpisahan di Bali. Waktu itu aku kan sama kamu ya. Dhani itu menganggap kamu itu enggak pantes sama aku, katanya gitu. Akhirnya berantem kan kamu, ya kan dia jelous kan. Dia bilang ngapain sih sama Wawan, terus kamu yang bete," kenang Pungky.

 

4 dari 4 halaman

Didatangi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani sempat mendatangi Pungky dan Wawan saat perjalanan di kereta. Ahmad Dhani menyebut bahwa Wawan tak pantas untuk Pungky.

"Disamperin waktu di kereta kan. Dhani nyamperin kita. Terus dia duduk di depannya kita. Kayaknya kamu enggak pantes sama Wawan. Tapi kamu kan orangnya baik ya, jadi kamu diem aja," pungkas Pungky lantas tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.