Sukses

Irfan Hakim Sempat Ragukan Keseriusan Rizky Billar dengan Lesti Kejora

Kedekatan Irfan Hakim dengan Lesti Kejora, jadi alasannya meragukan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar, akhirnya resmi melamar Lesti Kejora pada Minggu (13/6/2021) di Bandung, Jawa Barat. Dalam acara tersebut, pasangan ini mengundang beberapa sahabatnya, salah satunya Irfan Hakim.

Di sela persiapan, Irfan Hakim menyempatkan diri untuk berbincang dengan Rizky Billar, yang tayang di kanal YouTube miliknya, deHakims Story.

Di kesempatan tersebut, Irfan Hakim mengungkapkan hal yang membuat pemilik nama panjang Muhammad Rizky Billar kaget. Apa itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ragu

Kedekatan Irfan Hakim dengan Lesti Kejora tak perlu diragukan lagi. Maklum, Irfan mengenal Lesti saat tampil pertama kali di acara ajang pencarian bakat.

Sejak itu, keduanya cukup dekat layaknya kakak adik. Sehingga, saat Rizky Billar mendekati Lesti, Irfan pun ketakutan.

"Ternyata, yang orang bilang, orang-orang ragukan termasuk gue yang meragukan elo ternyata dari cerita Lesti," Irfan cerita.

"Orang terdekat bisa ragu, wadduuhh," potong Rizky Billar.

"Jadi ketika ada orang yang mendekati Lesti, bukan gue doang banyak yang, 'aduh duh'. Karena Lesti dengan kepolosannya, kita tahu dari kecil, ketika ada yang deketin 'Ini aduh beneran enggak ya?" Karena Lesti mempunyai potensi luar biasa, ketika elo datang, gue ragukan," kenangnya.

3 dari 6 halaman

Dianggap Wajar

Diragukan Irfan Hakim, Rizky Billar tak marah. Bahkan, ia mengungkap bahwa bukan hanya di sekitarnya saja yang merasakan hal itu. Orang-orang yang melihatnya di media sosial pun meragukannya.

"Banyak orang berpikiran bahasa kasarnya manfaatin. Ini pasti manfaatin dede nih. Aku tuh pengin saling lah. Karena dalam prinsip hubungan yang aku terapkan bukan take and give, tapi give and give, bagaimana kita tulus memberi ya otomatis pasangan kita juga akan memberi pada kita bukan materi ya tapi dukungan, support," papar pesinetron Cinta Nikita.

4 dari 6 halaman

Berubah

Irfan Hakim membongkar kebiasaan Rizky Billar berubah setelah bersama Lesti Kejora.

"Tapi bener enggak elo berubah ketika deket Lesti?" tanya Irfan.

"Banyak, perubahaan itu masih banyaklah dari karier, materi, aku enggak pungkiri loh," tuturnya. 

5 dari 6 halaman

Irit

Rupanya, Rizky Billar merupakan sosok laki-laki yang doyan belanja. Namun setelah bersama Lesti, kebiasaan itu berubah.

"Katanya elo disuruh irit, hemat sama Lesti ya? Lesti kesal kan kalau elo belanja-belanja mulu," bongkar Irfan.

"Apaan, tuh anak udah mulai belanja mulu tuh," bela Rizky tak mau kalah.

6 dari 6 halaman

Selektif

Rizky Billar tak menampik bahwa calon istrinya memang selektif dalam memilih barang.

"Ya, dede memang lumayan selektif ya kalau milih barang, maksudnya buat dia enggak perlu-perlu banget. Tapi dia aku ajarin soal personal branding itu penting, karena kita sudah di level pengusaha," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.