Ashanty Sudah Punya Firasat Aurel Hermansyah Akan Keguguran

Oleh Aditia Saputra pada 15 Jun 2021, 20:40 WIB
Diperbarui 15 Jun 2021, 20:40 WIB
[Bintang] Ashanty dan Aurel Hermansyah
Perbesar
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran. Namun saat itu orangtuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah sedang berada di Turki untuk berobat. Ashanty dan Anang Hermansyah pun hanya bisa menguatkan dari jarak jauh. 

Namun ternyata, Ashanty mengakui bahwa dirinya sudah memiliki firasat bahwa jabang bayi di kandungan Aurel bakal tidak bisa dipertahankan.

“Sedih banget ya dikasih tahu kakak (Aurel) udah berdarah-darah. Karena aku udah keguguran tiga kali aku bilang, 'kakak bedrest aja'. Karena di situ aku udah feeling memang sudah tidak bisa dipertahankan," ujar Ashanty saat ditemui di di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (13/6/2021).

 

Beri Semangat

[Fimela] Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
Perbesar
Diakui Ashanty, tidak ada pendekatan khusus untuk memenangkan hati Aurel dan Azriel. Namun hanya saja ia mengenalnya sejak dua anak itu duduk di bangku sekolah dasar. Dan kini keduanya sudah beranjak dewasa. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Sebagai seorang ibu, Ashanty pun memberikan semangat kepada Aurel Hermansyah agar tak kecil hati. Ia pun meyakini Aurel bahwa tak butuh waktu lama untuk bisa hamil lagi. 

“Tapi aku bilang ke kakak good news-nya kakak (langsung) bisa hamil. Jadi nggak usah takut, aku kasih tahu biar tidak kecil hati. Insyaallah dua atau tiga bulan hamil lagi," kata Ashanty.

 

Tak Kecewa

Aurel Hermansyah dan Ashanty
Perbesar
"Kita harus berjalan dengan kehidupan kita. Kita itu akan remind apa yang orang tua kita rasain dulu. Itu benar-benar aku rasain juga sekarang. Mungkin juga aku sudah umur ya. Makin umur itu kita semakin sensitif semakin banyak gimana gitu," beber Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Ashanty dan Anang Hermansyah pun tak merasa kecewa karena keinginannya mendapatkan cucu belum terkabul.  

“Ya namanya belum diizinkan nggak apa-apa, jangan dibawa kepikiran," kata Anang.

 

Hikmah

"Yang penting berdoa segala sesuatu ada hikmahnya," pungkas Ashanty.

Lanjutkan Membaca ↓