Sukses

Chintya Ramlan dan Randy Martin Beradu Akting di Sinetron, Dianggap Cocok Pacaran Hingga Dijodohkan Oleh Warganet

Chintya Ramlan diketahui membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran bersama Randy Martin.

Liputan6.com, Jakarta Chintya Ramlan menceritakan perannya di sinetron Putri Untuk Pangeran. Ia menjadi Vera, yang diminta Pangeran untuk mendekati Tristan, yang diperankan Randy Martin. Dalam cerita itu, akting yang diperlihatkan Chintya Ramlan begitu total.

Sempat ada adegan Chintya Ramlan terjatuh di pelukan Randy Martin. Hal itu membuat penggemar sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta heboh. Kehadirannya sebagai Vera sukses membuat warganet makin penasaran dengan jalan cerita sinetron itu.

"Aku disuruh dibuat jadi orang yang bikin cemburu gitu. Perannya sebagai Vera. Disuruh Pangeran buat manas-manasin Tristan," kata Chintya saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/6/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adegan Pelukan

Chintya Ramlan mengisahkan adegan mesra dengan Randy Martin di sinetron. Ia mengaku hanya mengikuti skenario yang memintanya melakukan adegan memeluk Randy Martin saat terjatuh.

"Iya ada adegan pelukan karena jatuh gitu. Nggak apa-apa tapi Randy sama adegan itu," dia menukas.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Terkesima dengan Akting Randy Martin

Saat adegan tersebut dilakukan, Chintya Ramlan tak menyangka jika Randy Martin begitu natural saat memeluk dirinya yang diceritakan sampai terjatuh. 

"Suka sih akting sama Randy, dia orangnya baik, nggak sombong," Chintya Ramlan melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Dijodohkan

Chintya Ramlan tak menampik banyak warganet yang menjodohkannya dengan Randy Martin karena adegan itu. Chemistry keduanya saat menjalani adegan itu begitu terlihat mesra.

"Warganet banyak jodohin juga, cuma aku biarin saja. Iya dia tipe aku sih, karena putih banget kan dia. Cuma saat ini belum ada sih kedekatan lebih antara kita, selain kerja profesional saja," katanya lagi.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Dekat

Chintya Ramlan mengaku dekat dengan Randy Martin di lokasi syuting. Untuk urusan pekerjaan, dia menyebutkan, Randy Martin sangat profesional dan bertalenta.

"Karena adegan aku sama si Randy Martin. Selalu sama dia. Aku ngobrol sama dia juga di set. Dekat sama dia. Aku sering buat story untuk promoin sinetron Putri Untuk Pangeran. Randy fair, orangnya nggak sombong," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.