Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Unknown Episode 3: Mesin Ketik Pembawa Petaka

Dapatkah Andini dan Rangga menemukan sang penulis sebelum ia dan keluarganya menjadi korban selanjutnya?

Liputan6.com, Jakarta Petualangan Andini (Nasya Marcella) dan Rangga (Maxime Bouttier) mencari delapan benda terkutuk dalam Vidio original series Unknown masih berlanjut. Serial bergenre thriller, horor, dan misteri itu saat ini sudah memasuki episode ketiga.

Sinopsis Unknown episode 3 menceritakan Andini dan Rangga harus mencari sebuah mesin ketik tua milik seorang penulis yang depresi dan bunuh diri di masa lalu. Istri dan anaknya memilih untuk meinggalkannya karena karya tulisnya tak pernah ada yang laku.

Beberapa tahun kemudian, mesin ketik itu dibeli oleh seorang penulis muda. Setelah menggunakan mesin ketik itu, semua karya tulis yang ia ciptakan laris dan mendatangkan keuntungan. Seluruh cerita yang ia buat bisa menjadi kenyataan.

Termasuk, cerita pembunuhan dan kecelakaan. Namun, ada harga yang harus penulis muda itu bayarkan. Keluarga dan anaknya mendapatkan banyak teror misterius yang mengancam nyawa. 

Andini dan Rangga pun menemukan sang penulis sebelum ia dan keluarganya menjadi korban dari mesin ketik itu. Dan Unknown series berlanjut dengan cerita yang lebih seru.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upaya Penyelamatan

Penulis muda itu akhirnya sadar, mesin ketik yang ia beli di pasar antik ternyata membawa petaka. Dimulai dengan kematian ibu mertuanya yang tak wajar. Hingga sebuah kejadian aneh yang menimpa anak laki-laki mereka, Arman. 

Arman tiba-tiba berada di atas atap rumah dan siap untuk loncat. Beruntung, orangtuanya mengetahui kejadian tersebut dan segera meminta pertolongan.

Di saat itu pula, Andini dan Rangga mendatangi rumah sang penulis. Mereka tahu kejadian tersebut adalah perbuatan yang dilakukan mesin ketik itu. Keduanya segera mencari benda terkutuk yang masih tersimpan di gudang rumah.

Dengan susah payah, Andini dan Rangga bisa memusnahkan kekutan hitam yang ada di dalam benda itu. Lalu, bagaimana nasib Arman? Saksikan kisah selengkapnya dengan menonton Vidio original series Unknown episode 3.

Dua episode pertama Unknown series bisa ditonton gratis. Serial yang menyandingkan Nasya Marcella dan Maxime Bouttier ini rencananya akan hadir sebanyak 8 episode yang tayang setiap Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.