Sinopsis Vidio Original Series Unknown Episode 3: Mesin Ketik Pembawa Petaka

Oleh Asri Muspita Sari pada 15 Jun 2021, 12:20 WIB
Diperbarui 15 Jun 2021, 12:20 WIB
Vidio Original Series Unknown
Perbesar
Maxime Bouttier dan Nasya Marcella dalam Vidio Original Series Unknown. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Petualangan Andini (Nasya Marcella) dan Rangga (Maxime Bouttier) mencari delapan benda terkutuk dalam Vidio original series Unknown masih berlanjut. Serial bergenre thriller, horor, dan misteri itu saat ini sudah memasuki episode ketiga.

Sinopsis Unknown episode 3 menceritakan Andini dan Rangga harus mencari sebuah mesin ketik tua milik seorang penulis yang Depresi dan bunuh diri di masa lalu. Istri dan anaknya memilih untuk meinggalkannya karena karya tulisnya tak pernah ada yang laku.

Beberapa tahun kemudian, mesin ketik itu dibeli oleh seorang penulis muda. Setelah menggunakan mesin ketik itu, semua karya tulis yang ia ciptakan laris dan mendatangkan keuntungan. Seluruh cerita yang ia buat bisa menjadi kenyataan.

Termasuk, cerita pembunuhan dan kecelakaan. Namun, ada harga yang harus penulis muda itu bayarkan. Keluarga dan anaknya mendapatkan banyak teror misterius yang mengancam nyawa. 

Andini dan Rangga pun menemukan sang penulis sebelum ia dan keluarganya menjadi korban dari mesin ketik itu. Dan Unknown series berlanjut dengan cerita yang lebih seru.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Upaya Penyelamatan

Vidio Original Series Unknown
Perbesar
Maxime Bouttier dan Nasya Marcella dalam Vidio Original Series Unknown. (Dok. Vidio)

Penulis muda itu akhirnya sadar, mesin ketik yang ia beli di pasar antik ternyata membawa petaka. Dimulai dengan kematian ibu mertuanya yang tak wajar. Hingga sebuah kejadian aneh yang menimpa anak laki-laki mereka, Arman. 

Arman tiba-tiba berada di atas atap rumah dan siap untuk loncat. Beruntung, orangtuanya mengetahui kejadian tersebut dan segera meminta pertolongan.

Di saat itu pula, Andini dan Rangga mendatangi rumah sang penulis. Mereka tahu kejadian tersebut adalah perbuatan yang dilakukan mesin ketik itu. Keduanya segera mencari benda terkutuk yang masih tersimpan di gudang rumah.

Dengan susah payah, Andini dan Rangga bisa memusnahkan kekutan hitam yang ada di dalam benda itu. Lalu, bagaimana nasib Arman? Saksikan kisah selengkapnya dengan menonton Vidio original series Unknown episode 3.

Dua episode pertama Unknown series bisa ditonton gratis. Serial yang menyandingkan Nasya Marcella dan Maxime Bouttier ini rencananya akan hadir sebanyak 8 episode yang tayang setiap Kamis.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya