Sukses

Paula Verhoeven Lebih Siap Mental Pada Kehamilan Kedua

Hamil anak kedua Paula Verhoeven lebih siap mental

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven tengah hamil anak kedua bauha cintanya dengan Baim Wong. Menurut Paula Verhoeven, kehamilannya kali ini sangat berbeda dari anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

Tidak banyak keluhan yang dirasakan wanita asal Semarang di kehamilannya kali ini. Bahkan ia bisa menikmati proses tumbuh kembang sang buah hati yang berada dalam perutnya.

"Aku sih senang banget, kehamilan kali ini itu menurut aku sangat enjoy, maksudnya aku enggak ngerasa banyak keluhan," kata Paula Verhoeven, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (14/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mudah Lelah

Kendati demikian, Paula mengaku cepat lelah dikehamilannya saat ini. Ia merasa seluruh tubuhnya mudah letih meski sedikit menjalani aktivitas.

"Keluhannya cuma capek, aku ngerasa kehamilan kedua ini lebih capek saja dibanding kehamilan yang pertama," ujar Paula.

3 dari 4 halaman

Siap Mental

Secara mental Paula mengaku kalau kehamilan kali ini, dirinya lebih kuat dan tak gampang sedih.

"Lebih tahan mental, tahan banting mental aku. Jadi aku sudah enggak ada drama-drama nangis atau apa," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Banyak Belajar

Paula mengaku banyak belajar dari kehamilan pertamanya. Sehaingga dalam kehamilan keduanya ia bisa mengontrol emosi dan jadi lebih tenang.

"Kalau dibilang sensitif pastinya ada. Cuma sudah tahu bagaimana cara mengontrol emosi itu semua, jadi menurut aku enggak ada yang gimana banget di kehamilan kali ini," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.