Paula Verhoeven Lebih Siap Mental Pada Kehamilan Kedua

Oleh Sapto Purnomo pada 14 Jun 2021, 19:20 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 19:20 WIB
5 Momen Paula Verhoeven dan Baim Wong Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua
Perbesar
Paula Verhoeven ungkap jenis kelamin anak kedua yang tengah dikandungnya. (Sumber: Instagram/@paula_verhoeven/YouTube/Baim Paula)

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven tengah hamil anak kedua bauha cintanya dengan Baim Wong. Menurut Paula Verhoeven, kehamilannya kali ini sangat berbeda dari anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

Tidak banyak keluhan yang dirasakan wanita asal Semarang di kehamilannya kali ini. Bahkan ia bisa menikmati proses tumbuh kembang sang buah hati yang berada dalam perutnya.

"Aku sih senang banget, kehamilan kali ini itu menurut aku sangat enjoy, maksudnya aku enggak ngerasa banyak keluhan," kata Paula Verhoeven, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (14/6/2021).

Mudah Lelah

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Paula Verhoeven Pamer Baby Bump
Perbesar
Paula Verhoeven (Sumber: Instagram/paula_verhoeven)

Kendati demikian, Paula mengaku cepat lelah dikehamilannya saat ini. Ia merasa seluruh tubuhnya mudah letih meski sedikit menjalani aktivitas.

"Keluhannya cuma capek, aku ngerasa kehamilan kedua ini lebih capek saja dibanding kehamilan yang pertama," ujar Paula.

Siap Mental

Paula Verhoeven. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)
Perbesar
Paula Verhoeven. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Secara mental Paula mengaku kalau kehamilan kali ini, dirinya lebih kuat dan tak gampang sedih.

"Lebih tahan mental, tahan banting mental aku. Jadi aku sudah enggak ada drama-drama nangis atau apa," ujarnya.

Banyak Belajar

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Perbesar
Dikarenakan Paula terpapar Covid-19, akhirnya Baim dan keluarganya pun membatalkan perjalanan tersebut. Di lain sisi, Baim mengakui bahwa dirinya sudah melakukan separuh pembayaran untuk akomodasi dan lainnya. (Instagram/paula_verhoeven)

Paula mengaku banyak belajar dari kehamilan pertamanya. Sehaingga dalam kehamilan keduanya ia bisa mengontrol emosi dan jadi lebih tenang.

"Kalau dibilang sensitif pastinya ada. Cuma sudah tahu bagaimana cara mengontrol emosi itu semua, jadi menurut aku enggak ada yang gimana banget di kehamilan kali ini," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓