Sukses

Ahmad Dhani Buka Suara Soal Banyak yang Membandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty

Ahmad Dhani menganggap banyak orang sok tahu yang bicara soal Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani gerah juga ketika banyak yang membanding-bandingkan istrinya Mulan Jameela dengan Maia Estianty.  Apalagi, banyak warganet menyebut wajah Maia lebih cantik dibandingkan dengan Mulan. 

Ahmad Dhani sepertinya tidak mau menegaskan soal perbandingan antara Mulan dengan Maia. Namun dirinya mengatakan dengan bahasa penuh makna.

“Ketika banyak orang menganggap Maia lebih cantik, tapi kok dianggap Mulan merebut Ahmad Dhani, itu kan lucu. Harusnya yang lebih cantik dong, masak yang lebih jelek, ini kan aneh pemikirannya,” kata Ahmad Dhani seperti dilihat dalam potongan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sok Tahu

Ahmad Dhani menganggap pihak yang menyebut Maia lebih cantik daripada Mulan adalah sok tahu. Terlebih mereka terus membanding-bandingkan sifat Maia dan Mulan. 

“Orang Indonesia banyak yang sok tahu, mereka pikir mereka lebih tahu dari saya tentang Maia, ini yang jadi masalah," ungkap Dhani.

 

3 dari 4 halaman

Sadar

Pentolan Dewa 19 itu juga sadar rumah tangganya terus  dibandingkan dengan kehidupan Maia. Padahal, kata dia, yang dilihat orang soal Maia hanya dari media sosial saja.

“Yang punya masalah orang Indonesia sendiri, saya enggak ada masalah sebenarnya. Orang Indonesia merasa lebih tahu tentang Maia daripada saya," imbuh Dhani.

4 dari 4 halaman

Dikomentari

Postingan ini pun ramai komentar warganet.

Semakin bnyk cakap semakin org paham siapa dirimu," kata akun wayuni7905.

Yang lebih cantik mah ga mungkin merebut atuh, yang merebut tuh yang ga laku," kata akun maryahulfaa.

Yang baik tidak akan mau merusak kebahagiaan orang lain," kata akun ansuskaa.

Intinya ga pernah ada alasan yang dibenarkan untuk perselingkuhan," kata akun bemysunsetpls.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.