Ayah Meghan Markle Curhat Ingin Ketemu Cucu dan Dengar Kabar Kelahiran Lilibet Diana dari Radio

Oleh Ratnaning Asih pada 14 Jun 2021, 16:40 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 16:40 WIB
Meghan markle Calon Istri Pangeran Harry
Perbesar
Thomas Markle memuji nama Lilibet Diana yang dipilih Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk sang cucu. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Los Angeles - Thomas Markle, ayahanda Meghan Markle, membuat sebuah pengakuan sendu. Ia mengatakan bahwa kabar kelahiran Lilibet Diana sampai ke telinganya bukan lewat penuturan putrinya sendiri.

Dilansir dari E! News, Senin (14/6/2021), Thomas Markle mengungkap hal ini dalam sebuah interviu di acara TV Australia 60 Minutes.

"Tidak ada telepon," tutur ayah mertua Pangeran Harry soal kelahiran cucu perempuannya. 

Di Radio

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Perbesar
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (AP/Alastair Grant)

Pria 76 tahun ini ternyata posisinya sama seperti kebanyakan orang, tahu kabar persalinan Meghan Markle dari media massa.

"Aku mendengarnya dari radio," tuturnya.

Nama Lili

Meghan Markle
Perbesar
Meghan Markle (kiri) dan ibunya, Doria Ragland. (Steve Parsons/Pool Photo via AP)

Meski begitu, Thomas memuji nama yang dipilih anak-menantunya untuk sang cucu.

"Lili adalah nama yang sempurna. Dan hal lain yang membuatku bahagia adalah makin banyak darah Meghan di keluarga kerajaan," tuturnya.

Berharap Bertemu Cucu

Momen Romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle Sepayung Berdua
Perbesar
Meghan Markle. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Meski berbahagia, sebagai seorang kakek tentunya ia memendam sebuah asa.

"Yang bisa kukatakan adalah kuharap, aku nantinya bisa bertemu dengan cucu-cucuku, karena aku adalah kakek yang lumayan baik," tuturnya.

Hubungan yang Retak

Seperti diketahui, hubungan Meghan Markle dan sang ayah merenggang setelah Thomas diketahui bersekongkol dengan seorang paparazi. Berdekatan dengan Royal Wedding, seorang paparazi diketahui membayar ayah Meghan untuk membuat foto seakan-akan pria ini tengah melihat-lihat berita tentang sang anak dan membaca buku tentang Inggris.

Belakangan, Thomas Markle mengaku menyesal karena insiden ini berujung dengan putusnya hubungan antara dirinya dan Meghan.

"Mungkin aku terjerat, tapi aku percaya kepada [sang paparazi]. Kupikir akan berhasil. Ini tidak berhasil, tentu saja," kata Thomas Markle, soal paparazi yang mengajaknya bersekongkol, dalam wawancara dengan dengan Good Morning Britain Maret lalu.

Lanjutkan Membaca ↓