Sukses

Alyssa Soebandono Bisik-Bisik saat Bertengkar dengan Dude Harlino, Ogah Pakai Nada Tinggi

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino punya trik khusus agar rumah tangga mereka awet biarpun pertengkaran sudah tak terbendung.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino hingga kini masih tercium harum dan jauh dari aroma tak menyenangkan. Namun, bukan berarti mereka tak pernah bertengkar selama berada di dalam rumah.

Namun begitu, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino punya trik khusus agar rumah tangga mereka awet biarpun pertengkaran sudah tak terbendung. Mereka memilih untuk mengecilkan suara.

Hal tersebut diakui sendiri oleh Alyssa Soebandono pada saat menjadi tamu bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di vlog milik keluarga Zaskia Adya Mecca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Awalnya Shireen mengaku penasaran apakah di balik rumah tangga Icha dan Dude pernah terselip pertengkaran kecil.

“Penasaran deh, Dude kan lurus ya, Icha juga lurus. Pernah berantem enggak?” tanya Shireen Sungkar dalam vlog di kanal Youtube The Bramantyo yang dikemas dengan suasana makan bareng itu.

3 dari 5 halaman

Bisik-Bisik

Pertanyaan Shireen pun langsung ditimpali oleh Zaskia Mecca yang mengaku pernah mendapat jawaban soal itu dari Icha secara langsung.

“Icha pernah jawab, katanya kalau berantem ngomongnya baik-baik saja gitu, bisik-bisik,” ceplos Zaskia hingga mengejutkan Shireen yang baru tahu.

4 dari 5 halaman

Untuk Apa?

Icha pun membeberkan alasan sederhana dirinya dan suami tak mau berbicara dengan nada terlalu tinggi lantaran mereka tak mau suasana rumah menjadi keruh.

“Enggak pernah nada tinggi, karena buat apa? Kita capek, pikiran capek, enggak selesai juga,” terang Alyssa Soebandono singkat.

“Rumahnya sepi ya?” celetuk Zaskia menanggapi

5 dari 5 halaman

Beda Dengan Shireen

Shireen kemudian membandingkannya dengan suasana rumahnya di mana sang suami, Teuku Wisnu, kerap menggunakan nada tinggi saat marah-marah.

Namun, Wisnu berkilah bahwa itu memang bawaan dari nenek moyangnya yang merupakan keturunan Aceh.

“Orang Aceh tuh, bukan nada tinggi,” celetuk Teuku Wisnu sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.