Sukses

Viral Penampakan Anji Saat Diciduk Polisi

Foto Anji dan barang bukti saat ditangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Anji sedang mengahdapi kasus hukum. Sang musikus ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Jumat (11/6/2021).

Dalam kasus ini, polisi menemukan sejumlah barang bukti lain selain ganja. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," ucap Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Diri

Tak lama setelah berita ini tersiar, foto Anji saat penangkapan tersebar di media sosial Instgaram dan menjadi viral. Dalam foto yang diunggah di sejumlah akun gosip itu terlihat Anji dengan kepala plontos.

Dia memakai kaos dan outer berwarna hitam. Musikus berusia 42 tahun ini memperlihatkan senyum tipis ke arah kamera.

3 dari 4 halaman

Barang Bukti

Selain foto dirinya sendiri, ada pula foto yang memperlihatkan sejumlah barang bukti yang disita polisi. Di antaranya lintingan ganja yang terbungkus dengan plastik klip putih, dua buah ponsel, dan barang bukti lainnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Penampakan Anji saat tertangkap polisi ini pun memicu perhatian warganet.

"Disuatu hari tanpa sengaja kamu mengganjaa," kata salah satu warganet di Instagram Lambe Turah.

"Anji salah satu musisi favoritku apapun problemnya ttp bangga akan karya nya," tambah warganet yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.