Gya Sadiqah Syok Lihat Kelakuan Influencer yang Tak Ramah Saat Diajak Foto: Mukanya Asam

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Jun 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 13:30 WIB
Gya Sadiqah
Perbesar
Cerita Gya Sadiqah soal influencer yang tak ramah saat diajak foto bareng. [Foto: Instagram Gya Sadiqah]

Liputan6.com, Jakarta - Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman bercerita tentang influencer yang ditemuinya bersama teman-temannya di salah satu mal di Jakarta. Dia mengungkap, influencer ini memiliki citra kocak.

Salah satu teman Gya Sadiqah pun berinisiatif minta foto bareng dengan influencer yang tak disebutkan namanya itu. Namun sikap sang influencer membuat kecewa.

"Tahunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru-buru dengan ogah-ogahan. Difoto juga muka dia asem. Oh wow! Kaget juga," tulis sepupu Raffi Ahmad ini, Minggu (13/6/2021).

"Gue nggak kenal, juga nggak follow. Cuma tahu aja. Kirainn bakal sedikit ramahlah ya, seenggaknya nggak asem. Mungkin lagi buru-buru atau mungkin saking terkenalnya lelah banyak yang ajak foto ya saya," sambungnya.

Menyesal

Gya Sadiqah
Perbesar
[Foto: Instagram Gya Sadiqah]

Namun seperti apa pun keadaannya, Gya Sadiqah berharap agar influencer itu dapat berlaku sopan. Ibunda Kalea Jada Agyra ini masih tak habis pikir dengan sikap yang ditunjukkan orang tersebut.

"Dropppp ya, langsung pada nyesel minta foto. Masih suka bingung jadi orang yang dikenal juga karena followersnya bukan? Tenang say, di atas langit masih ada langit," paparnya.

Tak Selamanya di Atas

Gya Sadiqah
Perbesar
[Foto: Instagram Gya Sadiqah]

Gya Sadiqah mengingatkan bahwa roda itu berputar. Tak selamanya orang akan berada di atas.

"Mungkin dikira kalau lagi di atas akan selamanya di atas. Aminin aja. Semoga nanti kalau dia ketemu orang yang dia sukain nggak digituin yaaa. Asem loh say, seasem mukamu tadi," tuturnya.

Harus Bersikap Baik

Dia langsung terkenang perbincangan bersama sahabatnya, Ayudia Bing Slamet. Yaitu, keharusan untuk bersikap baik terhadap orang-orang.

"Kita nggak akan pernah tahu nanti kita butuh sama siapa loh. Mungkin orang yang nggak pernah kamu kira kamu akan butuh, suatu saat kamu bisa BUTUH BANGET sama orang itu," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓