Sukses

Bagaimana Kondisi Anji Usai Ditangkap Polisi?

Poisi sampikan kondisi Anji usai ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta - Artis AN yang kemudian diketahui sebagai Anji diciduk polisi di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6/2021). Dia ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Setelah beberapa hari menjalani pemeriksaan, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo pun menyampaikan kondisi terkini pelantun lagu "Dia" tersebut.

"Sehat, sehat (kondisinya)," kata Ady Wibowo di kawasan Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Anji. Polisi bakal merilis perkara ini apabila informasi yang dihimpun sudah lengkap.

"Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Kita perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Lebih lanjut, Anji ditangkap seorang diri di kawasan Cibubur, pada Jumat malam kemarin. Dalam penangkapan itu, polisi menyita beberapa alat bukti selain ganja. 

4 dari 4 halaman

Barbuk

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," ucap Ady. 

(Ady Anugrahadi/ News Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.