Sukses

Anji Diciduk Polisi dengan Barang Bukti Beragam, Tak Cuma Ganja

Anji ditangkap pada Jumat (11/6/2021) di sebuah studio yang terletak Cibubur, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anji akhirnya terkuak sebagai artis AN yang ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini diciduk Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (11/6/2021) di sebuah studio yang terletak Cibubur, Jakarta Timur. 

 

"Saat kami lakukan penangkapan barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021).

Ternyata yang diamankan dari lokasi tak hanya ganja saja. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak dan Beragam

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," ucap dia.

3 dari 4 halaman

Masih Diperiksa

Ady menerangkan, pemeriksaan terhadap Anji masih berlangsung. Ady menyebut penyidik sedang menyelaraskan antara keterangan Anji dengan barang bukti yang disita.

"Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Kita perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap," kata dia.

4 dari 4 halaman

Segera Dibeberkan

Ady berjanji akan membeberkan secara detail kasus narkoba yang menimpa Anji dalam waktu dekat.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis. Waktunya kapan? Akan kita umumkan segera," ujar dia.

(Ady Anugrahadi/ Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.