Anaknya Dilamar Rizky Billar, Ibunda Lesti Kejora Menangis Bahagia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Jun 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 13 Jun 2021, 16:00 WIB
Rizky Billar dan Lesty Kejora
Perbesar
Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar membawa kabar bahagia terkait hubungan mereka. Di acara LIDA di Indosiar, keduanya mengumumkan tanggal lamaran mereka. (Instagram/lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar digelar pada Sabtu (13/6/2021) sore. Sebelum anaknya resmi dilamar, ibunda Lesti yakni Sukartini mengungkap isi hatinya.

Sukartini mengaku tak menyangka Lesti Kejora tak lama lagi segera diperistri Rizky Billar. Segala perasaan bercampur di dalam hatinya.

"Enggak terasa banget, waktu dia dilahirkan alhamdulillah mama bersyukur sudah mengandung Dede. Dede sudah mau nikah, ada yang mau membimbing," ungkapnya sambil menangis saat diwawancarai Ruben Onsu.

"Sedih banget, campur bahagia yang sangat luar biasa bagi mama. Terima kasih Dede. Mama enggak bisa ngomong apa-apa lagi. Hanya bisa mendoakan semoga Dede bahagia sampai akhir," ia menyambung.

Waktu Berlalu dengan Cepat

Lesti Kejora
Perbesar
[Foto: Instagram Lesti Kejora]

Sama dengan Sukartini, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana merasa waktu bergulir begitu cepat. Ia merasa baru kemarin menimang Lesti kecil. "Alhamdulillah semua diberi kelancaran," katanya.

"Buat saya, ya mungkin 22 tahun bukan sebentar tapi terasanya baru kemarin. Alhamdulillah sebentar lagi punya pembimbing, pengganti saya. Tapi bukan berarti kasih sayang saya cuma sampai sini. Semoga menjadi keluarga sakinah," Endang Mulyana membeberkan.

Mengurus Sendiri

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mempersiapkan prosesi lamaran ini secara mandiri. Lantas bagaimana tanggapan orangtua Lesti?

"Kelas 2 SD memang ke sana ke mari digendong-gendong sama saya, tapi akhir-akhir ini dia tidak mau melibatkan orangtua. Dia juga pernah bilang kalau dia tidak mau membebani," tuturnya.

Minta Doa

Sang ayah memahami keputusan Lesti yang tak ingin merepotkan orangtuanya. Apalagi kini usia kedua orangtuanya tak lagi muda.

"Yang pasti sedih, normal sebagai orangtua. Seharusnya yang mengurus, yang menyediakan orangtua, tapi mereka melihat kondisi bapak yang sudah tua, kurang sehat. (Dia bilang) sudah bapak enggak usah, yang penting doakan saja," Endang mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓