Sukses

6 Potret Mesra Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Didoakan Berjodoh, Asmirandah Siap Kosongkan Tanggal

Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila merapat ke Yakub Hasibuan. Sejumlah potret mesra keduanya ramai dibahas di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Jessica Mila datang membawa kabar bahagia. Rupanya, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu punya gandengan baru, yakni Yakup Hasibuan.

Foto mesra bareng pacar baru bertengger di etalase akun Instagram terverifikasi Jessica Mila, sejak Mei 2021. Yakup adalah putra pengacara kondang, Otto Hasibuan.

Artis kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992, membenarkan kabar ia dipacari Yakup. Sejumlah artis mendoakan berjodoh. Asmirandah bahkan siap kosongkan tanggal untuk pernikahan keduanya. Berikut 6 potretnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenangan Indah Menetap

Days come and go but golden memories stay (hari-hari datang dan berlalu, namun kenangan indah menetap),” cuit Jessica Mila di akun Instagram terverifikasinya pada 12 Mei 2021.

Dalam foto ini, ia tampak anggun dengan gaun hitam tanpa lengan dengan kerah membentuk huruf V, lehernya dihiasi syal monokrom motif polkadot. Jessica dan Yakup tampak sedang berbincang.

 

3 dari 7 halaman

2. Asmirandah Siap Kosongkan Tanggal

Menggenggam dompet rilisan rumah mode Yves Saint Laurent warna jerau, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala menggaet lengan kiri Yakup Hasibuan yang tampil necis dengan kemeja lengan panjang putih dan celana abu-abu.

Lebih dari 200 ribu warganet menyukai foto ini. Sejumlah artis mengirim dukungan. “Yang ini nih, kakak siap kosongin tanggal,” cetus Asmirandah. “Aseeek!” seru Boy William. Tanpa kata, Naysila Mirdad mengirim tiga emotikon hati merah di kolom komentar.

 

4 dari 7 halaman

3. Kembali ke Dekade 1950-an

Penampilan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang amat serasi ini rupanya untuk menghadiri pesta ulang tahun bertema back to 50’s. Kembali ke era klasik, pasangan ini tampak semringah.

Back to 50s birthday theme! A lovely evening with the loveliest people. May this new age provide another year of sweet memories,” tulis bintang film Imperfect pada 9 Mei 2021 tanpa berkenan menyebut siapa yang berulang tahun.

 

5 dari 7 halaman

4. Senggol Otto Hasibuan

Jessica Mila menghadiri pesta ulang tahun bertema 1950-an lalu berpose dengan Ketua Umum Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia), Otto Hasibuan, istri, dan anak, yakni Yakup Hasibuan.

Momen ini diunggahnya dengan menyenggol akun Instagram Otto dan Yakup Hasibuan. Dari sinilah, beredar kabar Jessica Mila dipacari putra sang pengacara. Lebih dari 100 ribu warganet mengirim tanda hati.

 

6 dari 7 halaman

5. Enzy Storia Berharap Seragam

Kabar Jessica Mila pacaran direspons sejumlah selebritas di kolom komentar unggahan tertanggal 9 Mei 2021, itu. “Slide terakhir gemes❤️ feb siap siap seragamlah ini kita @febbyrastanty,” cuiot Enzy Storia di kolom komentar.

Gemes!” Gisela Anastasia menyahut. Melansir dari Kapanlagi.com, Jessica Mila membenarkan kabar tersebut. “Ya (pacaran). Belum lama sih," akunya di Jakarta, 12 Juni 2021.

7 dari 7 halaman

6. Serbaputih dengan Kekasih

Jessica Mila tak ragu memamerkan kemesraan dengan Yakup Hasibuan. Foto ini misalnya, saat merayakan ulang tahun sahabat dengan kode busana serbaputih. Jessica, Yakup, dan sejumlah sahabat berpose di kapal pesiar.

Always love celebrating a friend’s birthday cause it is always a day filled with fun memories (selalu senang merayakan ulang tahun sahabat karena selalu menjadi hari yang penuh kenangan indah),” cuitnya pada 27 Mei 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.