Sukses

Deddy Corbuzier Umumkan Prabowo Subianto Jadi Bintang Tamu di Podcast YouTubenya

Deddy Corbuzier sempat mengungkapkan keinginan untuk ngobrol dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier sempat mengungkapkan keinginan untuk mengobrol dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melalui podcast atau siniar di saluran YouTube-nya. Keinginan itu diutarakan melalui unggahan foto berlatar hitam polos berisi kalimat bernada tanya.

"Pingin ngobrol sama Pak Prabowo bisa gak ya...," tulis Deddy Corbuzier pada unggahannya di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (12/6/2021). Unggahan ini disukai lebih dari 260 ribu warganet.

Dengan kesibukan Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan, Deddy Corbuzier meragukan keinginannya bisa terwujud. Oleh karena itu, ia menyematkan status teks yang berarti kemungkinan terjadi. "If only possible... 😩," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rahayu Saraswati di-Tag

Unggahan Deddy Corbuzier itu diteruskan warganet kepada Rahayu Saraswati, keponakan Prabowo Subanto, yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI. Warganet berharap Rahayu bisa mewujudkan keinginan Deddy.

"Hahhahhaa ebuset rame amat yg tagging gue... rupanya... hehe ntar gue tanyain... 😂 tp ga janji," tulis Rahayu Saraswati di kolom komentar unggahan Deddy Corbuzier.

3 dari 5 halaman

Terwujud

Rupanya, tak harus menunggu lama untuk mewujudkan keinginan mengobrol dengan Prabowo Subianto. Deddy Corbuzier sukses mengundang Prabowo Subianto ke studio siniarnya.

4 dari 5 halaman

Prabowo Subianto Datang

"For the first time... Probably in the history after the election is done... He is willing to talk...To Public..And ull be surprised! Mr @prabowo AND ONLY at #CLOSETHEDOOR soon!!!," tulis Deddy Corbuzier menyertai potongan video Prabowo Subianto mendatangi studio siniar miliknya.

5 dari 5 halaman

Warganet Terkejut

Kedatangan Prabowo Subianto membuat warganet terkejut. "OMG???!!!!," tulis akun @larissarochefort

"Busyeeetttt kueren mas deddy iih ❤️❤️❤️❤️🔥👏💋💋💋🤢😍😍👍," sambung Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.