Lesti Kejora Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang di Acara Lamaran dengan Rizky Billar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Jun 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 13 Jun 2021, 10:16 WIB
Rizky Billar dan Lesty Kejora
Perbesar
Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar membawa kabar bahagia terkait hubungan mereka. Di acara LIDA di Indosiar, keduanya mengumumkan tanggal lamaran mereka. (Instagram/lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang dinanti Lesti Kejora dan Rizky Billar segera tiba. Keduanya akan melangsungkan lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/2/2021) sore.

Beberapa jam sebelum lamaran dimulai, Lesti Kejora membuat pernyataan di Instagram Stories. Momen spesial itu akan digelar mengikuti prokes Covid-19.

"Assalamaualaikum, mengingat acara diselenggarakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan," tulisnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Maaf

Lesti Kejora
Perbesar
[Foto: Instagram Lesti Kejora]

Untuk itu, ia meminta maaf kepada seluruh pihak karena tak bisa mengundang banyak orang. Tamu yang hadir bersifat terbatas. 

"Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang bapak atau ibu dan saudara sekalian, melainkan hanya keluarga dan kerabat saja. Terima kasih mohon pengertiannya demi kelancaran acara. Terima kasih," tutupnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Minta Doa

[Fimela] Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Sementara itu, Rizky Billar meminta doa untuk kelancaran rangkaian acaranya mulai dari lamaran, hingga pernikahan nanti.

"Alhamdulillah tinggal selangkah lagi, mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," tulisnya, Jumat (11/6/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa dari Rekan

Doa dari rekan selebritas mengalir deras. "Semoga dilancarkan n dimudahkan sampai hari pernikahan," tulis Elvy Sukaesih.

"Congratz kakak dedek.. rejeki makin berlimpah setelah menikah," kata christ.sebastian di kolom komentar.

Sementara itu, acara lamaran keduanya bakal disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓