Sukses

Lesti Kejora Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang di Acara Lamaran dengan Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang dinanti Lesti Kejora dan Rizky Billar segera tiba. Keduanya akan melangsungkan lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/2/2021) sore.

Beberapa jam sebelum lamaran dimulai, Lesti Kejora membuat pernyataan di Instagram Stories. Momen spesial itu akan digelar mengikuti prokes Covid-19.

"Assalamaualaikum, mengingat acara diselenggarakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Untuk itu, ia meminta maaf kepada seluruh pihak karena tak bisa mengundang banyak orang. Tamu yang hadir bersifat terbatas. 

"Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang bapak atau ibu dan saudara sekalian, melainkan hanya keluarga dan kerabat saja. Terima kasih mohon pengertiannya demi kelancaran acara. Terima kasih," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Sementara itu, Rizky Billar meminta doa untuk kelancaran rangkaian acaranya mulai dari lamaran, hingga pernikahan nanti.

"Alhamdulillah tinggal selangkah lagi, mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," tulisnya, Jumat (11/6/2021).

4 dari 4 halaman

Doa dari Rekan

Doa dari rekan selebritas mengalir deras. "Semoga dilancarkan n dimudahkan sampai hari pernikahan," tulis Elvy Sukaesih.

"Congratz kakak dedek.. rejeki makin berlimpah setelah menikah," kata christ.sebastian di kolom komentar.

Sementara itu, acara lamaran keduanya bakal disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.