Sukses

Sutradara Jurassic World Tanggapi Isu Film Kolaborasi dengan Fast and Furious

Colin Trevorrow selaku sutradara Jurassic World: Dominion rupanya sudah mendengar seputar rumor kolaborasi dengan Fast and Furious.

Liputan6.com, Jakarta - Pada tahun ini, Universal Studios merilis Fast and Furious 9 yang sudah tayang di bioskop. Tahun depan, mereka bakal menayangkan Jurassic World: Dominion yang melanjutkan film sebelumnya.

Sebuah rumor pun beredar dari kalangan penggemar. Beberapa di antaranya adalah desas-desus film crossover alias gabungan antara Fast and Furious dan Jurassic World.

Colin Trevorrow selaku sutradara Jurassic World: Dominion rupanya sudah mendengar seputar rumor kolaborasi dengan Fast and Furious ini. Namun, ia menanggapinya dengan santai sambil menyebut bahwa hal itu belum ada di agenda Universal Pictures.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenyataan yang Tak Menyenangkan

"Saya tak ingin berkata apa-apa karena itu akan membuat meme berhenti. Kenyataan yang ada tidak begitu menyenangkan," terang Colin Trevorrow dalam pernyataannya, melansir dari Cinema Blend, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Setitik Harapan

Namun, Colin tetap memberi setitik harapan dengan mempersilakan para penggemar untuk beranda-andai perihal terwujudnya film kolaborasi tersebut.

"Maksud saya, apakah saya pernah mendengar sesuatu tentang crossover waralaba ini? Tentu saja tidak. Tapi apakah saya senang melihat orang benar-benar menerimanya di Twitter? Ya. Jadi, mari kita terus bersenang-senang dengan berandai-andai," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Fast and Furious ke Luar Angkasa

Isu ini tentu saja bukan tanpa dasar. Pasalnya Fast and Furious 9 yang berawal dari tema balapan jalanan saja, kini sudah merambah ke konsep luar angkasa dan bahkan manusia super.

 

5 dari 5 halaman

Jurassic World: Dominion

Sementara itu, Jurassic World: Dominion rencananya akan tayang pada tahun depan, tepatnya 10 Juni 2022. Film ini masih belum memiliki sinopsis, namun yang jelas ini merupakan film ketiga sekaligus penutup trilogi setelah Jurassic World dan Jurassic World: Fallen Kingdom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.