Sukses

Ratu Elizabeth II Dapat Hadiah Pesta Ultah Imut-Imut dari Winnie The Pooh

Ratu Elizabeth II ternyata sebaya dengan Winnie The Pooh.

Liputan6.com, London - Pada 21 April lalu, Ratu Elizabeth II telah merayakan ultahnya ke-95. Namun pada hari ini, Sabtu (12/6/2021), nenek Pangeran Harry ini menggelar selebrasi ulang tahun resmi dari kerajaan, yang kerap disebut Trooping the Color.

Ada satu hadiah menarik dalam "pesta ultah" sang Ratu tahun ini, yang diberikan oleh Disney. Dilansir dari People, Sabtu (12/6/2021), kado tersebut adalah animasi pendek yang menampilkan Winnie The Pooh. 

Dalam kartun bergaya klasik ini, Pooh dan kawan-kawannya digambarkan hendak menyiapkan kado ultah untuk wanita 95 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah dari Pooh

Di awal video, terlihat Christopher Robin menyiapkan spanduk bertuliskan ucapan selamat ultah untuk Ratu Elizabeth II. Pooh berpikir untuk memberikan kado, yang tak lain adalah makanan kesukaannya: madu. 

Madu ini lantas diterbangkan dengan 95 balon berwarna-warni. Ooops, hampir saja Eeyore si keledai ikut terbawa, terbang bersama madu ini.

3 dari 5 halaman

Tiba di Istana

Sementara di Kastil Windsor, Ratu Elizabeth II diperlihatkan tengah memandang ke luar jendela. Mendadak, terlihat balon-balon memasuki taman. Ia keluar, dan mendapati Pooh dan kawan-kawannya. 

Di pengujung video, giliran Pooh yang mendapat hadiah ultah dari Piglet.

4 dari 5 halaman

Ratu Sebaya dengan Pooh

Ratu Elizabeth II ternyata sebaya dengan Pooh, yang juga merayakan ultah ke-95 pada tahun ini. Hal ini tercermin dari caption di unggahan yang dibagikan @disneyuk.

"Merayakan 95 tahun yang magis 💛 Beruang kesayangan semua orang punya kejutan untuk Yang Mulia Ratu 🎈#WinnieThePooh95th," begitu caption yang tertera. 

5 dari 5 halaman

Dipertemukan dalam Buku

People melaporkan bahwa kabarnya Ratu Elizabeth II adalah fans berat A.A. Milne, penulis Winnie the Pooh. Bahkan pada tahun 2016, Disnet merilis buku bertajuk Winnie the Pooh and the Royal Birthday.

Kala itu, sang Ratu dan Pooh bertemu pertama kalinya, dalam ulang tahun mereka yang ke-90. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.