Sukses

3 Cerita Twice dari Album Taste of Love: Dari Sensasi Jatuh Cinta hingga Chaeyoung Sulit Bernapas

Liputan6.com, Seoul - Twice baru saja comeback dengan album Taste of Love, dengan title track "Alcohol-Free." Penampilan perdana lagu ini tak dilakukan di acara musik Korea, melainkan di talk show kondang The Ellen DeGeneres Show, pada 9 Juni lalu.

Tak hanya itu, dalam album baru ini, Nayeon dkk juga bekerja sama dengan platform streaming musik Spotify menghadirkan konten khusus bertajuk ‘TWICE presents Taste of Love, The Enhanced Album.’

Dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com baru-baru ini, lewat enhanced album ini, penggemar bisa mengakses sejumlah konten eksklusif terkait album Taste of Love dan Twice.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Susul BTS dan Blackpink

Konten yang ditampilkan mulai dari cerita tentang lagu-lagu dalam album ini hingga video eksklusif kegiatan personel Twice yang mulai bisa diakses sejak 11 Juni lalu.

"Kami merindukan kesempatan untuk dapat berjumpa dengan fans kami secara langsung. Oleh karena itu, kami berharap enhanced album ini dapat membantu penggemar kami untuk dapat merasa lebih terkoneksi dengan kami," tutur Twice.

Sekadar informasi, ini adalah enhanced album ketiga yang dirilis Spotify bersama artis K-Pop. Sebelumnya, konten serupa dikeluarkan bekerja sama dengan BTS di Map of the Soul: 7 dan Blackpink di The Album.

Apa saja cerita yang dibagikan Twice lewat platform ini? Berikut tiga di antara sejumlah kisah yang dibagikan sembilan dara cantik ini:

 

3 dari 5 halaman

1. Komentar JYP di Alcohol Free

Nayeon menceritakan bahwa Alcohol Free adalah lagu yang mengombinasikan genre Bossa Nova dan Hip Hop.

"Perasaan magis saat jatuh cinta, membuat tubuhmu lemah tak berdaya dan jantung berdegup kencang. Ini yang ingin kami ekspresikan," kata Sana menambahkan. Salah satu gerakan dalam koreografinya, adalah melenggok ke kiri dan kanan dengan gemulai. "Saat JYP [Park Jin Young] memberikan lagu ini pada kami pertama kali, dia merasa nuansa seperti ini di lagunya bakal bagus," kata Jihyo, menceritakan gerakan gemulai tersebut.

 

4 dari 5 halaman

2. Cinta Pertama Jihyo

Di album ini, banyak lagunya yang ikut ditulis oleh para personel Twice. Salah satunya adalah "First Time" yang ditulis Jihyo, tentang pengalaman cinta pertama.

"Dari semua side track, ini lagu yang paling sering kudengar," kata Nayeon.

"Ah, masa? Terima kasih," Jihyo langsung menanggapi.

 

5 dari 5 halaman

3. Chaeyoung Sulit Bernapas

Selain Jihyo, Dahyun juga ikut serta menulis lagu dalam album ini, yakni di lagu "Scandal." Dahyun bercerita bahwa di bagian awal lagu ini ada bagian seseorang yang berbisik. Suara di balik bisikan ini ternyata adalah Chaeyoung.

"Saat rekaman aku susah bernapas," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.