Sukses

Akhirnya Ketemu, Uya Kuya dan Denise Chariesta Saling Singgung Soal Konflik di Medsos

Uya Kuya Denise Chariesta masih saling singgung soal konflik di antara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Uya Kuya dan Denise Chariesta di media sosial masih belum menemui titik terang. Sampai akhirnya, Uya dan Denise akhirnya dipertemukan di salah satu acara televisi swasta.

Sebelumnya, mereka berdua sempat berusaha untuk bertemu, bahkan sampai Uya mendatangi rumah Denise. Namun, Denise enggan menemui Uya karena faktor tertentu.

Setelah nama Denise cukup dikenal publik melalui sejumlah acara maupun vlog, barulah ia menyanggupi untuk bertemu Uya. Di acara televisi tersebut, keduanya masih saling singgung soal konflik di antara mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Tuding

Uya menyampaikan bahwa masalah ini bermula ketika Denise menyindirnya terlebih dahulu di media sosial. Namun, Denise mengaku bahwa masalah ini bermula karena Uya.

"Lu jangan keroyokan dong. Ngapain lu ke rumah gua gitu-gitu," ceplos Denise dalam acara televisi Pagi Pagi Ambyar yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta pada Senin (7/6/2021) lalu.

3 dari 5 halaman

Menyindir Pertama Kali

"Gini, lu sebelum loncat ke situ, pertanyaan gue yang pertama, ngapain lu nyindir gue pertama?" Uya balik bertanya.

"Elu duluan! Enggak mungkin gue duluan," timpal Denise.

4 dari 5 halaman

Konten Memandikan Kucing

Uya dan Denise pun menyiratkan bahwa konten memandikan kucing yang direkam Uya sambil meniru gaya berbicara Sisca Kohl jadi penyebabnya.

"Ini gue habis Lebaran ke rumah gua. Gua mandiin kucing, baru pertama kali lagi belajar main TikTok, inget ada Sisca Kohl. Gua sama anak gua mandiin kucing harga 2 juta check'," kata Uya.

"Gua enggak ada nyindir dia (Denise) sama sekali. Sumpah demi Allah. Tiba-tiba dia ngatain gua apa gitu dibalas. Gua juga yang ngasih tahu Cinta. Terus gua belum tahu cara balesnya gimana," sambung Uya.

5 dari 5 halaman

Dituding Menyindir

Denise dalam kontennya melontarkan komentar pedas yang membuat Uya Kuya gerah. Denise lantas menuding bahwa konten unggahan Uya tersebut dibuat untuk menyindirnya.

"Setelah lu ngomong, 'Eh orang kaya, ngapain mandiin kucing sendiri, lu enggak punya duit, lu udah bokek begitu-begitu'. Maksudnya kenapa ke gue?" Uya bertanya lagi.

"Gue bikin konten mandiin kucing, itu memang konten gue. Dia ngikutin gue nyindir-nyindir gue," sahut Denise.

"Gue ngikutin Sisca Kohl," celetuk Uya.

"Enggak mungkin," Denise menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.