Sukses

Lesti dan Rizky Billar Dapat Mobil Jelang Lamaran, Plat Nomornya Keren

Rizky Billar mengaku bahwa mobil barunya dan Lesti Kejora merupakan pemberian dari sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar proses lamaran pada Minggu (13/6/2021). besok. Rupanya menjelang lamaran, mereka sudah mendapatkan hadiah pernikahan berupa mobil mewah.

Mobil tersebut kemudian dipamerkan Rizky Billar melalui Instagram. Melalui unggahannya, Billar mengaku bahwa mobil tersebut merupakan pemberian dari sahabatnya, seorang pengusaha bernama Basuki Surodjo.

Tak hanya, kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti yang terlihat dalam unggahan foto tersebut. Satu hal menarik lainnya juga menjadi sorotan warganet, yakni plat nomor mobil barunya yang mewakili nama pasangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

Dalam keterangan foto, Billar awalnya menyampaikan ucapan syukur atas hadiah pernikahan tersebut

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo 🙏🏼😁," kata Rizky Billar di laman Instagram-nya.

 

3 dari 4 halaman

Plat Leslar

Bila ditelusuri lebih seksama, plat nomor kendaraan di mobil baru Rizky Billar dan Lesti tersebut membentuk sebuah kata dari gabungan nama mereka, "LESLAR".

Lebih lanjut, Rizky Billar bercerita bahwa sahabatnya itu sudah cukup lama ingin memberikan hadiah pernikahan kepada dirinya dan Lesti.

"Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya “kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang”," ungkap Billar.

"Lalu dihadiahkan lah kami “tunggangan executive” ini hehe,terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," sambung Billar.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

Billar pun tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya yang dilanjutkan dengan doa terbaik kepada mereka yang selama ini membantunya.

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa 🙏," ujar Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.