Sukses

Ayahanda Hilda Vitria Meninggal Dunia

Kabar duka meninggalnya ayah Hilda Vitria diketahui dari unggahan-unggahan sahabat yang diunggah ulang di Instagram Story Hilda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktris Hilda Vitria. Ayahandanya dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan-unggahan sahabat Hilda Vitria yang diunggah ulang di Instagram Story Hilda. Mereka memberikan ucapan duka cita untuk mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Salah satu ucapan dukacita datang dari unggahan dari akun @firryrassad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Duka

"Innalilahiwainailaihi rojiun, telah wafat ayahanda dari @hvkhildavitriakhan. Ya Allah maafkan dosa-dosanya dan terimalah amal islamnya," tulis akun @firryrassad.

"Be strong neng bule kesayangan akang," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Dalam unggahan lain, ia mengunggah ucapan duka dari @demimoraida yang juga memberikan doa untuknya. 

"Turut berduka cita ya sayang Hilda Vitria dan mama sayang Rachmawati atas meninggalnya ayah dan suami bapak Bangun. Semoga almarhum diterima Allah SWT. Untuk Hilda semoga diberi ketabahan sedalam-dalamnya. Amin," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Penyebab

Menilik dalam Instagram tersebut, diduga ayahanda Hilda Vitria meninggal lantaran sakit. Dalam unggahan itu, tampak Hilda Vitria dengan mata sembab tengah duduk bersimpuh di sisi jenazah sang ayah. Namun belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ayahanda Hilda Vitria. 

"Yg sabar ya sayang aku, papa udh tenang, udh ga sakit lagi, dia istirahat sudah di syurga nya Allah," tulis sang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.