Sukses

Begini Cara Aliando Syarief dan Sitha Marino Membangun Chemistry di Sinetron Keajaiban Cinta

Aliando Syarief dan Sitha Marino bermain di sinetron Keajaiban Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Keajaiban Cinta yang tayang di SCTV berhasil menarik perhatian penonton. Sinetron yang tayang setiap hari ini selain memiliki alur cerita yang menarik, juga dimainkan oleh aktor dan aktris papan atas Tanah Air seperti Aliando Syarief dan Sitha Marino. 

Bagi Aliando, sinetron besutan sinemArt ini menjadi tanda dirinya comeback setelah cukup lama vakum. Sementara itu, bagi Sitha Marino sinetron tersebut menjadi debut pertamanya membintangi sinetron.

Beradu akting pertama kali, chemistry yang terjalin antaran Aliando dan Sitha berhasil memukau para penonton. Akting keduanya dalam sinetron yang berkisah tentang cinta dan pembalasan dendam ini pun menuai pujian dari netizen.

Lantas bagaimana cara Aliando dan Sitha membangun chemistry?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjalani Photoshoot

Seperti dilansir dari Fimela.com, keduanya mulai membangun chemistry saat menjalani photoshoot. Dalam kesempatan tersebut, dikatakan Aliando bahwa mereka sempat mengobrol mendalam untuk saling mengenal satu sama lainnya. 

“Jadi bangun chemistry yang mendalam saat kita photoshoot. Nah, saat lagi prepare, kita semua ngobrol lah termasuk sama Sitha. Kita obrolin semuanya dan akhirnya dari situ bisa bangun chemistry," kata Aliando.

 

3 dari 4 halaman

Beri Dukungan

Sitha Marino pun mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan lantaran sering bertemu untuk kegiatan syuting tersebut pula lah yang membuat mereka semakin akrab. 

"Kita bangun chemistry bisa juga cover lagu. Ali suaranya bagus banget," timpal Sitha Marino.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Tak hanya itu saja, adik dari Putri Marino ini juga mengungkapkan bahwa ia merasa bersyukur bisa beradu akting bersama Aliando.

"Aku perdana sinetron meski sebelumnya sempat ada film dan web series. Ya buat disini, Ali sangat mendukung aku gitu buat bisa memberikan yang terbaik," pungkas Sitha Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.