Sukses

Selain Immanuel Caesar Hito, Ini 7 Potret Masa Kecil Artis Beserta Keluarganya

Caesar Hito terlihat imut saat berpose bersama dengan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Masa kecil artis-artis sebelum menjadi seperti yang sekarang tak banyak orang tahu. Mereka terlihat imut dan berbeda dengan penampilannya saat ini. Salah satu artis dengan masa kecil beserta keluarganya adalah Immanuel Caesar Hito. Hal ini terlihat dari potret lawas beberapa artis yang diunggah di Instagram. 

Keluarga Caesar Hito dan artis-artis lainnya memang sengaja mempersiapkan busana khusus untuk berfoto bersama agar terlihat bagus ketika dipajang di rumah dan sebagai kenang-kenangan. Ada yang memilih untuk menggunakan baju tradisional dan ada juga yang memilih menggunakan baju modern.

Selain pemain sinetron Badai Pasti Berlalu itu, ada beberapa artis Tanah Air bersama keluarganya juga memiliki foto lama di mana sang artis masih terlihat kecil. Mereka pun mengunggah potret lawas foto bersama keluarga di media sosial. Potret mereka yang masih kecil tampak menggemaskan dan begitu jelas mirip dengan orang tuanya.

Seperti apa, yuk lihat ulasannya berikut sebagaimana dihimpun dari Brilio.net.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Caesar Hito

Mana nih yang belum pernah melihat potret masa kecil dari aktor Caesar Hito? Inilah masa kecil dari suami Felicya Angelista bersama keluarganya dengan mengenakan pakaian adat Jawa. Tampak Hito berdiri di tengah, sedangkan di belakang ada sang ayah yang memegang pundaknya. Ketampanannya udah kelihatan banget kan?

 

3 dari 9 halaman

2. Maudy Ayunda

Penyanyi sekaligus aktris Tanah Air, Maudy Ayunda selama ini dikenal sebagai selebriti yang sangat dekat dengan keluarganya. Bahkan keputusannya untuk melanjutkan pendidikan S2 di Stanford University pun sangat didukung oleh keluarganya. Inilah potret lawas keluarga Maudy Ayunda. Lihatlah Maudy kecil yang mirip banget sama sang ibunda.

 

4 dari 9 halaman

3. Dimas Beck

Inilah potret lawas Dimas Beck dan keluarga. Mereka tampak serasi mengenakan balutan outfit bernuansa hitam. Di mana Dimas Beck menggunakan setelan jas hitam, lengkap dengan dasinya. Gimana? Udah kelihatan tampan sejak kecil kan?

 

5 dari 9 halaman

4. Valerie Thomas

Kamu pasti nggak asing lagi dong dengan aktor yang satu ini? Ya, Jeremy Thomas. Keluarga Jeremy Thomas memang dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan kompak sampai sekarang. Hal itu pun juga menurun pada buah hatinya yang sama-sama terjun ke dunia entertain. Lihatlah potret keluarga Jeremy Thomas yang kompakan pakai busana serba hitam.

 

6 dari 9 halaman

5. Raline Shah

Aktris cantik Raline Shah pun tak ketinggalan turut membagikan potret foto lawas bersama keluarganya. Raline Shah sendiri memiliki darah Pakistan, Tionghoa, dan Melayu yang tampak dari wajahnya sejak kecil. DI foto ini pun ia tampak menggemaskan dengan baju berwarna merah muda serta kalung berwarna senada.

 

7 dari 9 halaman

6. Naysila Mirdad

Keluarga seleb ini tentunya tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Ya, inilah keluarga dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad bersama putra-putri mereka yang lucu-lucu. Lihatlah potret Naysila Mirdad kecil dengan pipi chubby yang menggemaskan.

 

8 dari 9 halaman

7. Raffi Ahmad

Selanjutnya adalah potret lawas foto dari keluarga sang sultan Andara, Raffi Ahmad. Raffi sudah ditinggal ayahnya sejak masih remaja. Ia menjadi sosok kakak yang sangat menyayangi ibu dan adik-adiknya. Inilah potret masa remaja Raffi yang ketampanannya menurun pada sang putra, Rafathar Malik Ahmad.

 

9 dari 9 halaman

8. Kevin Aprilio

Sang komponis Addie MS pun juga dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan keluarganya. Bakat bermusiknya pun menurun pada sang putra, Kevin Aprilio. Inilah potret lawas keluarga Addie MS yang kompak mengenakan outfit serba hitam. Ada Kevin Aprilio juga dengan rambut poninya dan Tristan Juliano yang gemes banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.