Sukses

Putri Celine Evangelista Alami Patah Lengan, Akan Jalani Operasi

Celine Evangelista, dan anak-anak lainnya menemani Jemima Guri Clementine Sompie, di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista, tengah bersedih lantaran putri sulungnya, Jemima Guri Clementine Sompie harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Jemima mengalami patah tulang pada salah satu lengannya.

Istri Stefan William juga memperlihatkan hasil rontgen tangan Jemima di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (11/6/2021).

Sayangnya, pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tak merinci bagaimana sang putri bisa mengalami patah lengan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diberi Obat

Putri Celine Evangelista, sempat menangis karena menahan kesakitan yang dirasakan. Untung dokter sudah mengambil tindakan.

"Makasih semua support nya buat Jemima.. sekarang jemima masih dikasih painkiller supaya gak kesakitan krn cukup parah," tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 5 halaman

Masuk Ruang Operasi

Dan sore ini, dijelaskan pemain film Misteri Hantu Selular bahwa Jemima akan menjalani operasi. "Sore ini jemima masuk ruang oprasi..," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Celine Evangelista pun meminta doa agar putrinya bisa menjalani operasi dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

"Minta tolong doain sama2 ya kakak2 temen2 semua 🙏❤️," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Cepat Sembuh

Tak sedikit selebritas Tanah Air yang ikut mendoakan kesembuhan putri Celine Evangelista tersebut. "Cepet sembuh yah🙏🏻," tulis Samuel Zylgwyn.

"Gws yaa sayanggg 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tambah Bella Shofie Rigan.

"Get well soon cantik❤️," timpal Alince Norin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.