Sukses

Iis Dahlia Kembali Tegaskan Soal Hamil Duluan Sebelum Pernikahan Secara Resmi

Iis Dahlia mengaku telah lebih dulu melakukan pernikahan siri.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Iis Dahlia sempat diberitakan mengaku hamil duluan sebelum menikah. Namun, pernyataan itu dikatakan oleh Iis Dahlia kepada anaknya Devano Danendra, karena saat itu dirinya baru menikah siri. 

Namun banyak warganet yang tetap menganggap Iis Dahlia hamil duluan. Pedangdut senior ini menegaskan anak pertamanya memang lahir di saat statusnya masih menjadi istri siri. 

“Memang aku tuh sama suami, sama bapaknya Devano nih, sebelum nikah resmi itu nikah agama dulu," ujar Iis Dahlia seperti dilansir dari akun YouTube In The Kost Net Tv.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah Siri

Menurut Iis, pernikahannya dengan pria bernama Satrio baru diresmikan secara hukum setelah mereka menjalani pernikahan siri selama delapan bulan. 

“Aku sama suami sebelum nikah resmi nikah agama dulu, di 3 November 2001 nikah agama. Nikah dirameinnya tanggal 19 Mei, jadi anniversary dua kali 3 November dan 19 Mei," kata Iis Dahlia.

 

3 dari 4 halaman

Hamil

Saat menikah secara hukum itu, Iis mengaku sudah hamil dengan usia kandungan tiga bulan. Kondisi perutnya yang sudah terlihat membuncit saat resepsi itulah yang diyakini Iis memicu tuduhan dirinya sudah hamil sebelum menikah. 

“Nah kurun waktu November ke Mei itu kan delapan bulan. Pada saat Mei ini aku hamil tiga bulan memang. Tapi kan sudah nikah. Begitu penjelasannya," tutur dia.

 

4 dari 4 halaman

Berharap

Dengan penjelasan yang disampaikannya ini Iis berharap tidak ada lagi kesalahpahaman dan kekeliruan informasi yang tersebar di dunia maya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.