Sukses

Jennifer Lopez Dikabarkan Siap Pindah ke LA demi Dekat dengan Ben Affleck

Saat ini hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang berjalan secara LDR alias jarak jauh.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Jennifer Lopez dengan Ben Affleck tampaknya kian lengket saja. Wanita yang akrab disapa J-Lo ini bahkan dikabarkan berencana pindah rumah ke Los Angeles, Amerika Serikat, demi lebih dekat dengan sang mantan tunangan.

Hal ini dikabarkan oleh E! News, Jumat (11/6/2021). Bintang film Hustlers ini bersiap boyongan dari Miami bersama anak kembarnya, Emma dan Maximillian.

"Dia akan bolak balik antara LA dan Hamptons pada musim panas ini, tapi akan menetap di LA. Ia sedang mencari sekolah untuk anak-anaknya pada musim gugur," tutur sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di LA

J-Lo rupanya tengah bungah atas hubungannya dengan Ben.

"Ia bersemangat atas awal yang baru dan mengejar sejumlah hal bersama Ben. Keduanya akan berada di rumah LA mereka secepatnya," kata sumber ini lagi.

3 dari 5 halaman

LDR

Saat ini hubungan kedua pesohor Hollywood ini memang berjalan secara LDR alias jarak jauh. Alhasil, keduanya mesti sering bepergian untuk bertemu di LA dan Miami.

Pada akhir bulan lalu, misalnya, aktor 48 tahun ini muncul di gym atau sasana yang didatangi J-Lo di Miami. Di sini, keduanya juga secara terbuka memperlihatkan kehangatan hubungan mereka.

4 dari 5 halaman

Terciduk Paparazi

Keduanya juga sempat tertangkap paparazi saat pulang dari makan malam bersama manajer J-Lo, Benny Medina, produser film Elaine Goldsmith-Thomas.

"Mereka terlihat sangat berbahagia dan Ben melingkarkan lengannya ke [Jennifer] selama makan malam," kata seorang sumber kepada People.

5 dari 5 halaman

Dimanjakan

Seorang sumber yang berbeda mengatakan Jennifer Lopez kini kesengsem berat kepada sang bintang Batman. 

"Dia [Ben] memanjakannya dengan cinta, sangat cerdas dan menawan. Dia adalah pria jantan, dan [Jennifer] merasa Ben sangat atraktif dan kuat. Dia ingin menjalin hubungan masa panjang dan menatap masa depan bersamanya," kata sumber ini kepada E! News.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.