Sukses

Ibunda Kalina Ocktaranny Sakit, Sel Kanker Diduga Sudah Menyebar

Kondisi terkini ibunda Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Kalina Ocktaranny memang tengah fokus mengurus ibundanya, Erlan Wardhania, yang sedang sakit. Lewat akun Instagram pribadinya, istri Vicky Prasetyo ini mengungkap kondisi sang ibu.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini menuturkan bahwa sang ibunda harus segera menjalani tindakan. Erlan Wardhania harus segera dioperasi.

"Siang tadi anter mama ke RS dan dokter bilang tulang panggul mama harus dioperasi.. Harus MRI.. Harus ini harus itu," tulis ibunda Azka Corbuzier ini pada Kamis (10/6/2021).

Kalina Ocktaranny mengungkap bahwa ada sel kanker dalam tubuh sang ibu yang diduga sudah menyebar. Ini yang membuat kondisi kesehatannya menurun.

"Dokter curiga cancer mama menyebar ke tulang panggul.. Gimana reaksi mama saat denger dokter bilang semua itu??" kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Meski sedang berjuang melawan penyakit, namun Erlan Wardhania tetap tegar. Sikap sang ibunda membuat Kalina Ocktaranny kagum.

"Mama cuma tenang.. Luar biasanya kamu mama..Seikhlas itu mama terima sakit mama.. Sembuh ya mah," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Foto Ibunda

Bersama keterangan itu, Kalina mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu di masa muda. Wajah keduanya terlihat mirip.

"PS: Kiri aku, kanan mama.. Diusia yg sama..Pose yg hampir sama.. Love you mom @erlan_wardhania," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Warganet pun mendoakan ibunda Kalina Ocktaranny. "Didoakan yg terbaik utk mama," kata salah satu warganet.

"Semoga menjadi penggugur dosa x ibunda yg sabar yg ikhlas...semoga Allah memberi kmudahan ..d muzijat Nya...aamiin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.